Sukses

Manchester City Jinakkan Fulham Berkat Kesabaran

Manchester City melanjutkan tren positif dengan menggebuk Fulham 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/3/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City melanjutkan tren positif dengan menggebuk Fulham 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/3/2021) dinihari WIB. Bek Man City, John Stones mengatakan, kesabaran menjadi kunci kemenangan tersebut.

"Setiap pemain yang bermain hari ini layak mendapat pujian. Kami berjuang dan tetap bersabar, yang mana itu sulit di momen seperti saat ini," ujar Stones seperti dilansir situs resmi klub.

Bermain di markas Fulham, babak pertama harus berakhir tanpa gol. Man City baru bisa mencetak gol di menit 47 lewat Stones.

Dua gol tambahan The Citizens berikutnya dicetak oleh Gabriel Jesus (56'), dan penalti Sergio Aguero (60'). Tiga poin dari Fulham kian mengukuhkan Man City di puncak klasemen Liga Inggris.

"Saya bangga bisa mencetak gol lagi. Kami tahu mereka memainkan garis pertahanan tinggi saat bola mati," kata Stones yang mencetak gol berkat umpan Joao Cancelo.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Fulham

Lebih lanjut, Stones ternyata juga memuji Fulham. Menurutnya, tim asuhan Scott Parker itu sebetulnya bermain bagus.

"Saya memuji Fulham. Cara mereka bermain sebetulnya tidak mencerminkan peringkat mereka di tabel klasemen (zona degradasi, red)" kata Stones mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.