Sukses

Imbang Lawan Leeds, Tuchel Sebut Chelsea Kurang Tajam

Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah, Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah, Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Padahal, Chelsea tampil dominan meski bermain di markas lawan.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel pun mengakui, timnya seharusnya bisa menang. "Saya kira kami sebetulnya bisa menang karena banyak membuat peluang dan tembakan," kata Tuchel seperti dilansir Football London.

Chelsea datang ke Elland Road dengan modal meyakinkan. Sudah sembilan laga, Mason Mount dkk. tak tersentuh kekalahan.

Penampilan di laga tadi malam pun menunjukkan kepercayaan diri The Blues. Menurut statistik, Chelsea mampu menguasai bola hingga 60 persen lebih.

Sayangnya, hal itu tidak diikuti dengan ketajaman di kotak penalti Leeds. Alhasil, Chelsea harus puas pulang ke London dengan membawa satu poin.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Tajam

Tuchel pun mengakui hal tersebut. Namun menurutnya, kualitas lapangan juga memengaruhi penampilan Chelsea.

"Lapangannya sangat sulit, tetapi kami harus menerima itu. Kami tidak cukup tajam dan berdeterminasi saat sentuhan terakhir," kata Tuchel mengakhiri.

Hasil imbang ini membuat Chelsea berada di posisi keempat dengan 51 poin. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.