Sukses

Prediksi Leeds United vs Chelsea : Pertahankan Rekor Sempurna Tuchel

Chelsea akan mencoba mempertahankan catatan sempurna mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel di markas Leeds United. Ya, The Blues dijadwalkan bertandang ke Ellan Road dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Leeds - Chelsea akan mencoba mempertahankan catatan sempurna mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel di markas Leeds United. Ya, The Blues dijadwalkan bertandang ke Ellan Road dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam WIB.

Sejak ditangani Tuchel per akhir Januari, Chelsea belum tersentuh kekalahan. Rinciannya, Chelsea menang enam kali dan imbang tiga kali.

Alhasil, peringkat mereka meroket di tabel klasemen.

Timo Werner dkk. kini menempati posisi ke-4 dengan koleksi 50 poin dari 28 pertandingan. Peluang untuk finis di zona Liga Champions pun terbuka lebar.

Menghadapi Leeds, Tuchel diprediksi akan mempertahankan komposisi andalannya. Beberapa pemain yang menjadi langganan pilihan Tuchel antara lain Mason Mount dan Olivier Giroud.

Berbicara rekor, Chelsea pantas menepuk dada atas Leeds. Dari lima duel terakhir, Chelsea mengemas empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andalkan Bamford

Di sisi tuan rumah, performa Leeds sedang mengecewakan. Armada Marcelo Bielsa hanya menang sekali dari lima laga terakhir.

Sisanya, Leeds harus menyerah dari lawan-lawan mereka. Terkini, Leeds dihajar West Ham United dengan skor 0-2.

Leeds sendiri tampakya akan tetap mengandalkan Patrick Bamford di depan. Bukan apa-apa, Bamford merupakan pemain tersubur Leeds dengan torehan 13 gol.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Leeds United (4-4-1-1): Meslier; Alioski, Cooper, Diego Llorente, Ayling; Harrison, Dallas, Phillips, Raphinha; Rodrigo; Bamford.

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Chilwell, Kovacic, Kante, Hudson-Odoi; Werner, Mount; Havertz.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir Leeds United

Arsenal 4-2 Leeds United

Wolverhampton Wanderers 1-0 Leeds United

Leeds United 3-0 Southampton

Leeds United 0-1 Aston Villa

West Ham United 2-0 Leeds United

 

Lima pertandingan terakhir Chelsea

Southampton 1-1 Chelsea

Atletico Madrid 0-1 Chelsea

Chelsea 0-0 Manchester United

Liverpool 0-1 Chelsea

Chelsea 2-0 Everton

 

Lima duel terakhir Leeds vs Chelsea

Chelsea 3-1 Leeds United

Leeds United 1-5 Chelsea

Chelsea 1-0 Leeds United

Leeds United 1-1 Chelsea

Chelsea 3-2 Leeds United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.