Sukses

Top 3 Berita Bola : Saat Mantan Pelatih Real Madrid Kagumi Lionel Messi dan Barcelona

Kabar soal mantan pelatih Real Madrid yang sukai permainan Lionel Messi dan Barcelona jadi berita paling populer edisi Jumat kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello blak-blakan menyatakan suka dengan penampilan Lionel Messi di [Barcelona](https://www.liputan6.com/bola/read/4504893/barcelona-ingin-pulangkan-thiago-alcantara ""). Meski gagal bantu Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions, Capello menyebut permainan Messi tak dimiliki pemain lain.

Capello pernah melatih Real Madrid pada era 2005-2007. Saat itu dia berhasil membawa Madrid juara Liga Spanyol dan bersaing ketat dengan Barcelona.

Capello belum melihat betul Lionel Messi saat dia masih menukangi Real Madrid. Tapi dia tak ragu mengatakan Messi sebagai pemain jenius dan tak perlu memenangkan Ballon d'Or untuk status itu.

Kabar soal pujian Fabio Capello untuk Lionel Messi menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com edisi Jumat, 12 Maret 2021. Ada juga dua berita saat AC Milan imbangi Manchester United atau MU di 16 besar Liga Europa.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mantan Pelatih Real Madrid Kagumi Lionel Messi dan Barcelona

 

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello tak bisa menyembunyikan kekagumannya dengan Lionel Messi. Meski tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 2-5 dari Paris Saint-Germain atau PSG, Messi disebutnya sudah membuktikan diri seorang jenius. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Europa : Nyaris Kalah dari MU, Tomori Justru Sebut AC Milan Pantas Menang

 

Gelandang AC Milan, Fikayo Tomori yakin timnya sebetulnya bisa menang atas Manchester United (MU) di pentas Liga Europa, Jumat (12/3/2021) dinihari WIB. Menurutnya, AC Milan bermain baik di laga tandang tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. AC Milan Imbangi MU, Stefano Pioli: Kami Dapatkan Lawan yang Tepat

 

AC Milan berhasil imbangi Manchester United atau MU pada leg pertama 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (12/3/2021). Hasil imbang ini bikin puas pelatih Milan, Stefano Pioli. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.