Sukses

Juventus dan AC Milan Berebut Bek Belia Portugal

Juventus dan AC Milan ikut memanaskan perburuan pemain Portugal berusia 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan mendapatkan bek kiri berbakat Nuno Mendes dari Sporting Lisbon semakin sengit saja. Juventus dan AC Milan ikut berburu pemuda 18 tahun tersebut.

Nuno Mendes merupakan salah satu pemain muda paling potensial di Portugal saat ini. Walau baru 18 tahun, Nuno Mendes sudah menjadi andalan di tim utama Sporting Lisbon.

Di musim 2020-2021, Nuno Mendes sudah bermain 24 kali dengan mencetak satu gol dan memberikan dua assists.

Media Portugal, A Bola, mengklaim Juventus dan AC Milan juga tertarik merekrut Nuno Mendes di musim panas 2021. Kedua klub Italia itu bergabung dengan Manchester United dan Liverpool yang sudah lebih dulu melirik Nuno Mendes.

Cukup sulit membajak Nuno Mendes musim depan. Sporting Lisbon dilaporkan tidak mau membuka diskusi soal transfer Nuno Mendes. Klausul pelepasannya juga sangat tinggi senilai 60 juta poundsterling.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti

Juventus membidik Nuno Mendes karena ingin mencari pengganti Alex Sandro. Pemain asal Brasil ini semakin menurun performanya dan kemungkinan akan didepak musim depan.

Sedangkan AC Milan ikut memburu Nuno Mendes guna mengantisipasi kepergian Theo Hernandez. Performa apik Theo membuatnya diminati banyak klub kaya Eropa.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.