Sukses

MU vs AC Milan di Liga Europa, Marcus Rashford Terancam Absen

Marcus Rashford tertatih-tatih di luar lapangan saat MU mengalahkan Manchester City 2-0 dalam laga derby Liga Inggris akhir pekan lalu karena cedera pergelangan kaki.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU memangkas selisih poin dengan Manchester City di klasemen Liga Inggris setelah mempermalukan rival sekotanya itu 2-0 di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). Selain itu, hasil ini juga mengakhiri rentetan kemenangan beruntun 21 tetangga yang berisik tersebut.

Namun, kemenangan MU atas City memakan korban. Striker MU Marcus Rashford mengalami cedera pergelangan kaki saat berusaha menghentikan Riyad Mahrez di babak kedua.

Akibat cedera tersebut, Rashford dikhawatirkan tidak bisa tampil untuk sementara waktu. Tetapi, hasilpemindaian kemudian mengungkapkan pemain berusia 23 tahun itu terhindar dari kerusakan ligamen.

Meski demikian, Rashford diperkirakan masih absen saat MU menghadapi AC Milan pada leg pertama Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. Selain itu, dia juga tidak dapat bermain untuk laga kontra West Ham dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu, 14 Maret.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

"Saya tidak berpikir dia akan tersedia untuk besok," kata Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip Ace Football.

"Dia masih mendapatkan perawatan tetapi dia tidak ikut pelatihan hari ini. Meski biasanya saya adalah pria yang sangat optimistis, saya masih berpikir dia akan keluar besok malam dan ragu untuk akhir pekan."

 

3 dari 3 halaman

Pemain lainnya

Solskjaer juga menyebut pemain MU lainnya yang akan absen dalam laga kontra AC Milan. "Saya tidak yakin apakah ada yang akan kembali. David (De Gea) tidak tersedia. Donny (van de Beek), tidak. Paul (Pogba), tidak. Edinson (Cavani), mungkin, tapi mungkin juga tidak," ucap Solskjaer.

"Juan (Mata), tidak dan Marcus, mungkin, tapi mungkin tidak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU vs AC Milan

  • Berita Bola

  • Sepak Bola