Laga Liga Champions Manchester City vs Borussia Monchengladbach Juga Digeser ke Hungaria

Oleh Harley.Ikhsan pada 10 Mar 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 10 Mar 2021, 20:00 WIB
FOTO: Manchester City Masih Terlalu Tangguh Bagi Borussia Moenchengladbach
Perbesar
Pemain Manchester City, Rodrigo, berebut bola dengan pemain Borussia Moenchengladbach, Denis Zakaria, pada laga Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (25/02/2021). City menang dengan skor 2-0. (AP/Laszlo Balogh)

Liputan6.com, Nyon - Liga Champions 2020/201 kembali mengubah lokasi pertandingan. Leg kedua babak 16 besar antara Manchester City dengan Borussia Monchengladbach pada 17 Maret kini digelar di Budapest, Hungaria.

Semula pertandingan dilaksanakan berlangsung di markas Man City, Stadion Etihad. UEFA terpaksa menggeser lokasi mengikuti aturan Covid-19 dari Jerman terkait kunjungan ke atau kedatangan tamu asal Inggris.

Kedua tim sekarang bertanding di Puskas Arena, tempat sama leg pertama dua pekan lalu. Saat itu The Citizens berjaya 2-0.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Manchester City FC dan Borussia Monchengladbach atas dukungan serta kerja sama erat mereka, serta Federasi Sepak Bola Hungaria atas bantuan mereka dengan setuju menggelar pertandingan," tulis keterangan resmi UEFA.

Budapest telah menjadi lokasi reguler untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim ini.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool vs RB Leipzig Juga Digeser

Liga Champions
Perbesar
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Champions. (AFP/Valery Hache)

Selain pertandingan dua leg Manchester City vs Borussia Monchengladbach, ibu kota Hungaria itu menjadi tuan rumah duel Liverpool vs RB Leipzig.

Seperti rival domestik, Liverpool juga meraih kemenangan 2-0 di laga pertama. Kedua tim akan kembali bertanding di sana Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

3 dari 4 halaman

Chelsea ke Rumania

Ilustrasi liga Champions
Perbesar
Ilustrasi liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Chelsea juga harus menjalani laga tandang melawan Atletico Madrid di Bukarest, Rumania. Namun, pertandingan leg kedua dijadwalkan tetap digelar di Stamford Bridge.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓