Sukses

Jangan Lewatkan Streaming MPL Season 7 Pekan Ketiga di Vidio Jumat 12 Maret 2021, Alter Ego Semakin Kuat

MPL Season 7 pekan ketiga akan digelar pada minggu ini pada 12 hingga 14 Maret 2021. Dari seluruh pertandingan tersebut, laga pembuka akan dimainkan oleh Aura Fire melawan Alter Ego dan juga Evos Legends yang bertemu Onics Esports pada hari Jumat (12/

Liputan6.com, Jakarta - MPL Season 7 pekan ketiga akan digelar pada minggu ini pada 12 hingga 14 Maret 2021. Dari seluruh pertandingan tersebut, laga pembuka akan dimainkan oleh Aura Fire melawan Alter Ego dan juga Evos Legends yang bertemu Onics Esports pada hari Jumat (12/3/2021).

Namun, laga Alter Ego lah yang paling dinantikan pada pertandingan pekan ketiga besok. Diketahui, Udil dan kawan-kawan hingga saat ini belum terkalahkan dalam gelaran MPL Season 7 tersebut. Alter ego sendiri masih bertengger di posisi teratas klasemen sementara.

Skuad Aura Fire mesti waspada dalam pertandingan besok. Selain karena Alter Ego merupakan tim terkuat musim ini, Aura Fire sendiri kini berada di klasemen terbawah hanya terpaut satu peringkat dari Genflix Aerowolf dan belum memenangkan pertandingan musim ini sekali pun.

Di hari yang sama Evos Legends juga harus menghadapi lawan yang berat. Diketahui ONIC Esports yang menjadi lawannya besok merupakan tim yang berada di peringkat dua klasemen sementara MPL Season 7. Seluruh pertandingan MPL Season 7 minggu ketiga hari pertama ini bisa ditonton melalui platform streaming Vidio, berikut adalah jadwalnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MPL Season 7 pekan ketiga hari pertama

Jumat, 12 Maret 2021

Aura Fire Vs Alter Ego, pukul 14.30 WIB

Evos Legends Vs Onic Esports, pukul 17.00 WIB

3 dari 3 halaman

Nonton MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Bagi Anda para pecinta Esports jangan lewatkan untuk nonton MPL Esports Season 7, dimana seluruh pertandingannya disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan turnamen Mobile Legends paling ditunggu ini sepuasnya bebas iklan serta nikmati berbagai macam promo menariknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.