Sukses

PSG Pastikan Neymar Absen Lawan Barcelona di Liga Champions

Sebelumnya sejumlah laporan menyebut Neymar dapat kembali beraksi melawan Barcelona karena sudah kembali berlatih.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memastikan Neymar tidak bakal tampil pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 melawan Barcelona, Rabu (10/3/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Klub asal Prancis tersebut tidak mengambil risiko dengan kebugaran Neymar yang masih memulihkan diri dari cedera paha.

“Neymar melanjutkan latihan terpisah dengan skuat pekan lalu dan akan melanjutkan proses pemulihan individu. Kami akan mengambil keputusan baru dalam beberapa hari mendatang," tulis keterangan resmi PSG.

Neymar menghilang dari lapangan sejak laga Piala Prancis melawan Caen, 11 Februari lalu. Total dia absen dalam enam pertandingan.

Namun, kinerja PSG tetap cemerlang. Mereka meraih lima kemenangan, termasuk hasil 4-1 melawan Barcelona di Camp Nou, tiga pekan lalu.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Pochettino

Sejumlah laporan menyebut Neymar dapat kembali beraksi melawan Barcelona karena sudah kembali berlatih. Namun, pelatih Mauricio Pochettino tidak akan memainkan penyerang berusia 29 tahun itu di Parc des Princes.

Pochettino menyebut keputusannya patut ditiru karena mendahulukan kepentingan pemain.

3 dari 4 halaman

Pemain Lain

Selain Neymar, PSG juga memberi kabar mengenai kabar lain anggota skuat. Kiper Sergio Rico melewatkan latihan karena alasan pribadi.

Juan Bernat melanjutkan rehabilitasi. Sementara Moise Kean masih diisolasi karena Covid-19.

4 dari 4 halaman

Di Atas Angin

Kemenangan 4-1 atas Barcelona membuat PSG di atas angin. Mereka bisa tumbang 0-3 di laga nanti dan tetap lolos ke babak berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.