Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Temukan Sponsor Utama Pengganti Chevrolet

MU akan mengganti sponsor utama di kostum tim. Berita bola mengenai pengganti Chevrolet jadi yang terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan sudah menemukan perusahaan yang mau menjadi sponsor utama klub menggantikan Chevrolet. Kabar ini jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com pada 8 Maret 2021.

Calon pengganti Chevrolet kabarnya merupakan perusahaan software asal Amerika Serikat. Namun identitas calon sponsor baru ini masih belum terungkap.

Selain soal sponsor baru, cederanya penyerang MU Marcus Rashford saat melawan Manchester City juga jadi sorotan dalam 24 jam terakhir di Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com lain sepanjang Senin 8 Maret 2021 di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Temukan Pengganti Chevrolet, Bernilai Rp 1,3 Triliun

Kabar baik menghampiri Manchester United di Maret 2021. Seiring performa tim yang oke, MU akhirnya menemukan perusahaan baru yang bersedia menjadi sponsor utama klub untuk menggantikan posisi Chevrolet.

Sejak musim 2014-2015, MU memakai jersey dengan logo Chevrolet di bagian dada para pemain. Perusahaan mobil asal Amerika Serikat itu menjadi sponsor utama MU selama tujuh tahun.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Hajar Manchester City, Marcus Rashford Jadi Tumbal

Manchester United atau MU mendekati Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Ini usai Setan Merah menang 2-0 atas rival sekotanya itu di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021).

Bruno Fernandes membawa MU unggul dari tendangan penalti saat laga memasuki menit kedua. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer menggandakan skor melalui Luke Shaw lima menit setelah jeda.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Pecundangi Manchester City, Bruno Fernandes Jawab Kritik dengan Sempurna

Manchester United menang 2-0 atas tuan rumah Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). Gol Bruno Fernandes pada awal babak pertama dan Luke Shaw di paruh kedua membawa MU meraih tiga poin.

Hasil tersebut membawa MU memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini menjadi sembilan kali menang dan enam imbang. Sementara bagi Manchester City, hasil ini mengakhiri catatan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.