Persija Jakarta dan Evan Dimas Berpisah

Oleh Bogi Triyadi pada 09 Mar 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 07:30 WIB
Persija Toreh Kemenangan Tipis di Pekan Pertama Liga 1 Musim 2020
Perbesar
Pemain tengah Persija, Evan Dimas Darmono merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borneo FC pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 Indonesia 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Persija unggul 3-2. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Evan Dimas Darmono di Persija Jakarta terjawab sudah. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini setelah berbicara panjang lebar terkait skema terbaik.

Keputusan ini diambil setelah kebijakan manajemen Persija dan keperluan pribadi Evan Dimas tidak menemukan titik temu. "Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini," kata Presiden Persija Mohamad Prapanca di situs resmi klub.

"Tidak terjadi titik temu antara kebijakan manajemen dan keperluan pribadi Evan. Namun, secara lisan kepada saya Evan menyampaikan jika siap untuk kembali musim depan."

Tak lupa, pria yang akrab dipanggil Prapanca tersebut mengucapkan terima kasih kepada Evan Dimas. "Terima kasih untuk kinerja dan bakti Evan Dimas selama di Persija serta sukses selalu untuk kariernya. Semoga kita dapat kembali bekerjasama musim depan," pungkasPrapanca.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Evan Dimas

Salam Siku Akhiri Duel Keras Bhayangkara FC dan Persija
Perbesar
Pemain Persija merayakan gol yang dicetak Evan Dimas Darmono saat melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Laga kedua tim berakhir imbang 2-2. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di tempat terpisah, Evan Dimas menyampaikan ucapan perpisahan dan terima kasihnya untuk Persija serta Jakmania. Menurut gelandang berusia 25 tahun terebut, suatu kebanggaan tersendiri pernah bisa menjadi bagian dari keluarga besar Persija Jakarta.

"Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Persija, juga Jakmania. Terima kasih karena telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini. Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija," ujarnya.

"Yang kedua terima kasih kepada Pak Panca, Pak Ferry, Mas Bepe atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih, pemain, dan staf tim Persija lainnya."

"Semoga Persija semakin sukses dan semakin berprestasi, tidak banyak yang saya bisa berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang. Sekali lagi, terima kasih banyak keluarga Persija, saya minta maaf sedalam-dalamnya jika selama saya di Persija saya ada salah sengaja ataupun tidak sengaja," tutur gelandang Timnas Indonesia itu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bhayangkara FC

Persija Jakarta, Evan Dimas
Perbesar
Pemain Persija Jakarta, Evan Dimas, tersenyum usai melakukan latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu(28/1/2020). Gelandang Timnas Indonesia ini menjalani latihan terpisah karena masih pemulihan cedera. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Tinggalkan Persija, Evan Dimas bergabung dengan Bhayangkara FC di musim 2021. "Evan sudah resmi dengan Bhayangkara FC. Dia kami kontrak selama satu tahun," kata COO Bhayangkara FC Sumardji saat dihubungi awak media.

"Intinya memang permintaan dari teman-teman Bhayangkara FC. Dia dinilai sudah cocok dengan permainan kami karena pernah bersama."

Sebelumnya, Evan Dimas pernah membela Bhayangkara FC pada 2017 lalu. Ketika itu, dia membantu Bhayangkara FC memenangkan gelar Liga 1 untuk kali pertama.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Persija Jakarta di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya