Sukses

Persija Jakarta dan Evan Dimas Berpisah

Persija Jakarta dan Evan Dimas sepakan untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini. Gelandang berusia 25 tahun itu pindah ke Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Evan Dimas Darmono di Persija Jakarta terjawab sudah. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini setelah berbicara panjang lebar terkait skema terbaik.

Keputusan ini diambil setelah kebijakan manajemen Persija dan keperluan pribadi Evan Dimas tidak menemukan titik temu. "Setelah berdiskusi panjang lebar, dengan sangat terpaksa kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama musim ini," kata Presiden Persija Mohamad Prapanca di situs resmi klub.

"Tidak terjadi titik temu antara kebijakan manajemen dan keperluan pribadi Evan. Namun, secara lisan kepada saya Evan menyampaikan jika siap untuk kembali musim depan."

Tak lupa, pria yang akrab dipanggil Prapanca tersebut mengucapkan terima kasih kepada Evan Dimas. "Terima kasih untuk kinerja dan bakti Evan Dimas selama di Persija serta sukses selalu untuk kariernya. Semoga kita dapat kembali bekerjasama musim depan," pungkasPrapanca.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Persija Jakarta di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Evan Dimas

Di tempat terpisah, Evan Dimas menyampaikan ucapan perpisahan dan terima kasihnya untuk Persija serta Jakmania. Menurut gelandang berusia 25 tahun terebut, suatu kebanggaan tersendiri pernah bisa menjadi bagian dari keluarga besar Persija Jakarta.

"Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Persija, juga Jakmania. Terima kasih karena telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini. Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija," ujarnya.

"Yang kedua terima kasih kepada Pak Panca, Pak Ferry, Mas Bepe atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih, pemain, dan staf tim Persija lainnya."

"Semoga Persija semakin sukses dan semakin berprestasi, tidak banyak yang saya bisa berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang. Sekali lagi, terima kasih banyak keluarga Persija, saya minta maaf sedalam-dalamnya jika selama saya di Persija saya ada salah sengaja ataupun tidak sengaja," tutur gelandang Timnas Indonesia itu.

 

3 dari 3 halaman

Bhayangkara FC

Tinggalkan Persija, Evan Dimas bergabung dengan Bhayangkara FC di musim 2021. "Evan sudah resmi dengan Bhayangkara FC. Dia kami kontrak selama satu tahun," kata COO Bhayangkara FC Sumardji saat dihubungi awak media.

"Intinya memang permintaan dari teman-teman Bhayangkara FC. Dia dinilai sudah cocok dengan permainan kami karena pernah bersama."

Sebelumnya, Evan Dimas pernah membela Bhayangkara FC pada 2017 lalu. Ketika itu, dia membantu Bhayangkara FC memenangkan gelar Liga 1 untuk kali pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.