Sukses

Nasib Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Tergantung Paolo Maldini

Zlatan Ibrahimovic tak menutup kemungkinan bertahan satu musim lagi bersama AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic bicara blak-blakan soal masa depannya di AC Milan. Dia mengatakan masih terbuka untuk bertahan semusim lagi.

Semua itu disebutnya bisa terjadi kalau direktur sport Milan, Paolo Maldini menghendaki itu. Ibrahimovic saat ini absen karena cedera.

"Saya tak tahu apakah bertahan musim depan, tunggu saja. Kalau Paolo Maldini mau, saya siap," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Musim masih panjang. Masih banyak pertandingan yang tersisa. Kami selalu main untuk menang. Meski hanya main satu kali dalam sepekan."

AC Milan kini terus jaga jarak dengan Inter Milan di klasemen Liga Italia. Inter Milan bakal main melawan Atalanta dini hari nanti.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Dampingi Tim

Meski tak main, Ibrahimovic tetap berada di pinggir lapangan untuk mendampingi rekan-rekannya. Dia merasa terpanggil untuk terus menyemangati rekan-rekannya.

"Saya Zlatan, saya merasa bertanggung jawab dan seperti jadi pemimpin.Hanya tim ini yang membuat saya termotivasi. Saya ingin mengajari, saya ingin jadi panduan," ujarnya.

"Saat saya bilang sesuatu, pemain bilang akan bilang: "oke kami akan melakukannya." Tak berada dengan teman-teman seperti tak bersama anak saya."

 

3 dari 4 halaman

Biasa dengan Tekanan

 

Ibra mengaku sepanjang kariernya sudah terbiasa dengan tekanan. Itu bahkan terjadi dengan klub keduanya di Eropa, Ajax Amsterdam.

"Saya main dengan banyak pemain. Saat saya gabung Ajax, saya juga dapat tekanan. Mereka ingin saya main seperti Van Basten, tapi saya tak ada di levelnya," ujar Ibra.

4 dari 4 halaman

Klasemen LIga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.