Sukses

Munchen Beri Kabar Buruk untuk MU dan City

Munchen mengindikasikan akan mencoba merekrut pemain incaran MU dan City.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen memanaskan persaingan mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. Munchen siap bersaing dengan Manchester United dan Manchester City.

Erling Haaland saat ini menjadi penyerang paling diburu di Eropa. Meski baru 20 tahun, Haaland begitu tajam bersama Dortmund, baik di Bundesliga maupun di Liga Champions.

MU, City, Juventus dan Real Madrid yang awalnya dikabarkan bersaing mendapatkan jasa pemuda Norwegia itu. Namun kini Munchen juga diyakini akan ikut memanaskan persaingan.

Pelatih Munchen Hansi Flick memberi kabar buruk bagi klub peminat Haaland. Flick mengindikasikan klubnya tertarik menjadikan Haaland penerus mesin gol Robert Lewandowski.

"Apakah Erling Braut Haaland dapat mengambil alih dari Robert Lewandowski? Banyak, banyak hal yang mungkin dalam hidup, tidak ada yang bisa dikesampingkan," kata Flick seperti dikutip dari Sportsmole.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Flick menyadari Munchen akan menemui jalan terjal untuk bisa mengamankan jasa Haaland. "Tapi kami masih jauh dari target. Dia memiliki kontrak jangka panjang di Dortmund dan merupakan opsi bagi banyak klub top."

Perlu diketahui, Munchen sendiri memiliki hubungan erat dengan Dortmund. Cukup banyak bintang-bintang Dortmund diambil Munchen, seperti Lewandowski dan Mats Hummels.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.