Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Imbangi Atletico, Barcelona Ambil Untung

Atletico Madrid gagal kalahkan Real Madrid meski sempat unggul terlebih dahulu lewat Luis Suarez. Barcelona pun ambil keuntungan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berhasil imbangi pemuncak klasemen Atletico Madrid 1-1 pada lanjutan Liga Spanyol di Wanda Stadium, Minggu (7/3/2021). Gol Karim Benzema buyarkan gol Luis Suarez yang sempat lambungkan Rojiblancos di babak pertama.

Duel ini bernilai strategis buat kedua tim. Real Madrid bisa samai poin Barcelona kalau menang.

Sedangkan Atletico Madrid bisa jauhi Barcelona kalau menang. Namun, hasil imbang ini justru membuat Barcelona makin untung.

Selain mantap di posisi dua klasemen Liga Spanyol, Barcelona juga terus menekan Atletico Madrid di klasemen. Jarak keduanya kini tinggal dua poin saja, meski Atletico punya tabungan satu laga.

Persaingan disinyalir makin seru karena Barcelona masih akan jumpa kedua tim dalam jadwal Liga Spanyol berikutnya. Potensi kejar-kejaran poin akan terus berlanjut.

 

 

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Huesca 3-4 Celta Vigo

Atletico Madrid 1-1 Real Madrid

Real Sociedad 1-0 Levante

Athletic Bilbao 2-1 Granada

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.