Sukses

Hasil Liga Inggris : Fulham Benamkan Liverpool di Anfield

Liverpool belum juga keluar dari periode buruk mereka. The Reds baru saja takluk 0-1 dari tamunya, Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool belum juga keluar dari periode buruk mereka. The Reds baru saja takluk 0-1 dari tamunya, Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Liverpool sejatinya bertekad menang di laga ini. Pasalnya, lima laga terakhir di Anfield mereka selalu kalah.

Gol semata wayang Fulham dalam laga ini dicetak Mario Lemina pada menit ke-45. Ia sukses membobol gawang Alisson setelah memanfaatkan keteledoran Mohamed Salah.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sebetulnya sudah membuat beberapa perubahan untuk laga ini. Manajer asal Jerman itu antara lain memasang duet Rhys Williams dan Nathaniel Phillips di jantung pertahanan.

Klopp juga membuat perubahan di lini depan. Ia menduetkan Salah dengan diogo Jota dalam formasi 4-3-1-2.

Beberapa peluang emas sempat dikoleksi Liverpool. Namun Fulhamlah yang justru mencetak gol pertama lewat Lemina.

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Tiga menit babak kedua berlangsung, Neco Williams mengirim umpan ke kotank penalti. Namun Salah gagal memaksimalkan umpan tersebut.

Di menit 60, Liverpool lagi-lagi mendapat peluang emas. Sayangnya, tembakan James Milner masih melebar dari mistar gawang.

Liverpool terus mencoba mencari gol. Akan tetapi, tujuh menit masa tambahan, Liverpool gagal sehingga kalah.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-1-2): Alisson; Neco Williams, Rhys Williams, Nathaniel Phillips, Andy Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Naby Keita; Xherdan Shaqiri; Mohamed Salah, Diogo Jota.

Fulham (4-4-2): Alphonse Areola; Kenny Tete, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Ola Aina; Ivan Cavaleiro, Mario Lemina, Harrison Reed, Bobby De Cordova-Reid; Josh Maja, Ademola Lookman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.