Sukses

Prediksi Inter Milan vs Atalanta di Liga Italia 2020/21: Uji Kredibilitas Calon Scudetto

Inter Milan menghadapi salah satu tantangan besar tersisa menuju takhta Liga Italia yakni Atalanta.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menghadapi salah satu tantangan besar tersisa menuju takhta Liga Italia 2020/2021. Mereka menjamu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (8/3/2021) atau Selasa dini hari WIB.

Mengantongi keunggulan tiga angka atas rival terdekat AC Milan, Inter Milan jadi favorit setelah membukukan performa positif di waktu tepat. I Nerazzurri meraih tujuh kemenangan dalam delapan laga terakhir.

Ditambah skuat berkelas yang bebas cedera serta tidak lagi berkompetisi di Eropa, Antonio Conte berpeluang besar jadi sosok pertama yang mempersembahkan Scudetto setelah Jose Mourinho.

Namun, Atalanta akan coba menghambat dan menguji kredibilitas tuan rumah. Mereka sudah membuktikan mampu merepotkan, dengan Inter Milan hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertemuan terakhir.

La Dea juga punya kenangan bagus dalam kunjungan sebelumnya ke San Siro musim ini. Mereka sukses mempermalukan AC Milan 3-0.

Kemenangan bagi Inter Milan di laga nanti bakal semakin memuluskan langkah mereka menuju titel. Sedangkan hasil lain membuat persaingan juara semakin menarik. Apa yang akan terjadi?

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

08/11/20 Liga Italia Atalanta vs Inter Milan 1-1

02/08/20 Liga Italia Atalanta vs Inter Milan 0-2

12/01/20 Liga Italia Inter Milan vs Atalanta 1-1

07/04/19 Liga Italia Inter Milan vs Atalanta 0-0

11/11/18 Liga Italia Atalanta vs Inter Milan 4-1

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.