Sukses

Timnas Indonesia U-23 Taklukkan Bali United

Timnas Indonesia U-23 menang 3-1 atas Bali United dalam laga ujicoba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Kemenangan ini menjadi yang kedua berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menang 3-1 atas Bali United dalam laga ujicoba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Kemenangan ini menjadi yang kedua berturut-turut.

Ini merupakan laga kedua ujicoba timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong menang 2-0 atas Tira-Persikabo.

Pertandingan babak pertama berjalan alot. Pada menit ke-12, Bali United sempat mencetak gol, namun batal karena offside.

Timnas Indonesia U-23 menjadi tim pertama yang mencetak gol. Pada menit ke-35. K.H Yudo berhasil memaksimalkan umpan Osvaldo Haay lewat sundulan untuk mencetak gol pertama.

Gol Yudo ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta di 45 menit pertama.

Saksikan Video Timnas Indonesia U-23 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, timnas Indonesia berhasil menambah keunggulan lewat Koko Ari pada menit 68. Unggul dua gol, Garuda Muda belum juga mengendurkan serangan.

Hasilnya, Osvaldo Haay membuat timnas Indonesia mencetak gol ketiga lewat golnya di menit 75. Osvaldo mencatatkan namanya di papan skor usai bekerjasama dengan Kadek Agung.

Jelang akhir pertandingan, Bali United mencetak gol hiburan lewat Lerby Eliandry di menit 83. Timnas Indonesia U-23 menang 3-1 atas Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.