Timnas Indonesia U-23 Taklukkan Bali United

Oleh Luthfie Febrianto pada 07 Mar 2021, 21:37 WIB
Diperbarui 07 Mar 2021, 21:53 WIB
FOTO: Kushedya Hari Yudo Bawa Indonesia Unggul Atas Bali United di Babak Pertama
Perbesar
Pemain Bali United, Fahmi Al-Ayyubi, terjatuh saat berebut bola dengan bek Timnas Indonesia, Andy Setyo, pada laga uji coba di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021). (Bola.com/ Ikhwan Yanuar Harun)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menang 3-1 atas Bali United dalam laga ujicoba di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Kemenangan ini menjadi yang kedua berturut-turut.

Ini merupakan laga kedua ujicoba timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong menang 2-0 atas Tira-Persikabo.

Pertandingan babak pertama berjalan alot. Pada menit ke-12, Bali United sempat mencetak gol, namun batal karena offside.

Timnas Indonesia U-23 menjadi tim pertama yang mencetak gol. Pada menit ke-35. K.H Yudo berhasil memaksimalkan umpan Osvaldo Haay lewat sundulan untuk mencetak gol pertama.

Gol Yudo ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta di 45 menit pertama.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

FOTO: Kushedya Hari Yudo Bawa Indonesia Unggul Atas Bali United di Babak Pertama
Perbesar
Penyerang Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo, mencetak gol ke gawang Bali United pada laga uji coba di Stadion Madya, Minggu (7/3/2021). (Bola.com/ Ikhwan Yanuar Harun)

Pada babak kedua, timnas Indonesia berhasil menambah keunggulan lewat Koko Ari pada menit 68. Unggul dua gol, Garuda Muda belum juga mengendurkan serangan.

Hasilnya, Osvaldo Haay membuat timnas Indonesia mencetak gol ketiga lewat golnya di menit 75. Osvaldo mencatatkan namanya di papan skor usai bekerjasama dengan Kadek Agung.

Jelang akhir pertandingan, Bali United mencetak gol hiburan lewat Lerby Eliandry di menit 83. Timnas Indonesia U-23 menang 3-1 atas Bali United.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Timnas Indonesia U-23 di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓