Sukses

Cek 12 Pasangan Zodiak Terburuk Bagian 2, Termasuk Kalian?

Berikut pasangan-pasangan zodiak yang tidak cocok satu sama lainnya. Siapa tahu Anda termasuk di dalamnya?

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang Anda tak dapat mengekang diri untuk tidak membenci seseorang. Apa pun yang dia lakukan seolah salah dalam pandangan Anda. Ini berpadu dengan saat-saat frustrasi, kemarahan, dan ketidakcocokan, pasangan Anda mungkin bukan yang paling cocok, bahkan bertentangan dengan apa yang Anda pikirkan pada awalnya.

Terlebih, berkencan dan berurusan dengan pasangan yang tidak kompatibel harus menjadi perhatian Anda yang paling kecil. Namun, astrolog dapat menentukan zodiak mana yang menjadi pasangan terburuk, berdasarkan kepribadian.

Nah, berikut 12 pasangan zodiak yang menjadi pasangan terburuk bagian 2:

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

7. Pisces dan Sagitarius

Bisa dikatakan, Pisces hidup di dunianya sendiri, dikelilingi keadaan imajinatif. Mereka emosional, sensitif, dan spiritual. Kendati Sagitarius suka bermimpi, mereka lebih menyukai kenyataan yang lebih praktis.

Jadi, mereka kesulitan memahami Pisces dan mempertanyakan motif serta tujuan hidup mereka. Minimnya dukungan di antara keduanya, perlahan menimbulkan kebencian yang sangat besar.

3 dari 7 halaman

8. Capricorn dan Libra

Capricorn kaku dan lebih menyukai kehidupan yang teratur dan terstruktur yang mungkin terlalu ketat untuk Libra yang fleksibel. Mereka merasa tidak nyaman berurusan dengan keketatan dalam hidup dan menghirup udara dalam hubungan, jika Capricorn menahan mereka.

Di sisi berbeda, Libra mungkin juga merasa seperti robot yang mencoba menyesuaikan diri dengan gaya hidup Capricorn yang terorganisir. Jadi, mereka akan menyangkal kepribadian satu sama lain setiap kali ada kesempatan.

4 dari 7 halaman

9. Scorpio dan Leo

Scorpio dikenal karena sikap tegas dan 'Saya selalu benar' yang sangat dibenci Leo. Lebih lanjut, Leo memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi pemimpin dalam segala hal yang selalu dipertanyakan oleh Scorpio, sehingga merusak kepercayaan dan motivasi mereka.

Kedua zodiak ini akan memperdebatkan hal-hal yang paling sederhana. Bahkan, salah satu dari mereka akan senantiasa hendak tampil sebagai yang paling unggul.

 

5 dari 7 halaman

10. Aquarius dan Scorpio

Aquarius menyukai kemandirian mereka dan lebih suka hidup di dunia yang terikat oleh imajinasi dan aturan mereka sendiri. Tapi, Scorpio akan sangat membenci sifat kasual mereka yang kemungkinan besar akan mengganggu kehidupan mereka.

Aquarius lebih suka menjaga jarak dari cinta dan hubungan, itu adalah sesuatu yang tidak bisa ditoleransi oleh Scorpio. Mereka tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

6 dari 7 halaman

11. Sagitarius dan Virgo

Sagitarius termasuk orang yang beruntung dan tidak menyukai segala jenis tekanan dalam hidup. Di sisi lain, Virgo terkenal sebagai sosok perfeksionis yang selalu mengkritik sesuatu atau yang lain.

Sagitarius suka bepergian dan menjelajahi hal-hal baru dalam semua aspek kehidupan. Namun, Virgo sangat menyukai stabilitas dan rutinitas, sehingga keduanya saling membenci.

7 dari 7 halaman

12. Libra dan Cancer

Libra bertujuan menemukan keseimbangan dalam segala hal, yang sangat dibenci oleh Cancer. Mereka benar-benar membenci Libra karena ketidaktegasan mereka yang tiba-tiba dalam masalah.

Dan, Cancer berharap bahwa untuk kali ini, Libra bisa memihaknya. Cancer sensitif dan sentimental, itu adalah sesuatu yang tidak dianggap Libra dalam dunia keseimbangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.