Sukses

Manchester City vs MU , Guardiola Sebut 5 Pemain Berbahaya Setan Merah

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mewaspadai lima pemain Manchester United (MU) yang dinilainya berbahaya. Manchester City akan meladeni MU dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mewaspadai lima pemain Manchester United (MU) yang dinilainya berbahaya. Manchester City akan meladeni MU dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

"Bruno Fernandes, Daniel James, Marcus Rashford, anthony Martial, pengalaman Cavani, seorang pemain yang saya kagumi karena kariernya," kata Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Bagi kedua tim, duel ini sangat menentukan. Pasalnya, Man City dan MU tengah berada di dua besar klasemen Liga Inggris.

Man City sejauh ini memimpin dengan 65 poin. The Citizens unggul 12 poin dari MU yang berada di posisi kedua.

Dengan keunggulan itu, Man City jelas lebih berpeluang merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini. Namun MU dalam beberapa kesempatan lewat manajer Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak akan menyerah.

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan 12 partai lagi. MU tak boleh terpeleset jika ingin menyalip Man City di tikungan terakhir.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuat Secara Tim

Meski menyebut lima pemain, Guardiola merasa MU tim yang lengkap. Menurutnya, MU kuat di semua posisi.

"Di semua departemen, mereka kuat," ujar Guardiola mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.