Sukses

Link Live Streaming Jadwal Pertandingan MPL Season 7 Pekan Kedua Hari Terakhir di Vidio

MPL Season 7 masih melanjutkan pertandingan keduanya hingga Minggu (7/3/2021) besok. Masih ada empat tim yang akan bertanding pada hari terakhir pekan kedua besok. Salah satu yang paling ditunggu adalah duel antara Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi.

Liputan6.com, Jakarta MPL Season 7 masih melanjutkan pertandingan keduanya hingga Minggu (7/3/2021) besok. Masih ada empat tim yang akan bertanding pada hari terakhir pekan kedua besok.  Salah satu yang paling ditunggu adalah duel antara Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi sendiri sebelumnya telah melakoni pertandingan Derby kontra ONIC Esports. Pada reguler season kali ini, RRQ memang bertemu dengan lawan-lawan yang berat. Selain itu, di hari yang sama akan tersaji pula laga antara Geek Fam vs Genflix Aerowolf.

Mereka akan bertanding untuk mengumpulkan poin terbanyak dalam turnamen Esports yang menggunakan sistem liga ini. Total ada delapan tim yang berlaga dalam MPL Season 7 kali ini diantaranya Alter Ego, Bigetron Alpha, Onic Esports, Evos Legends, RRQ Hoshi, Aura Fire, Genflix Aerowolf, dan Geek Fam.

Setelah melalui babak reguler season, kedelapan tim ini akan melaju ke babak play-off yang akan digelar 16 hingga 18 April 2021 mendatang. Nah, berikut ini ada rangkaian jadwal pekan kedua MPL Season 7 pada hari Minggu besok yang bisa disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal pekan kedua MPL Season 7

Ini dia jadwal lengkap sisa pertandingan MPL Season 7 pekan kedua :

Minggu, 7 Maret 2021

14.30 WIB  Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi

17.20 WIB  Geek Fam vs Genflix Aerowolf

3 dari 3 halaman

Live streaming MPL Season 7 eksklusif di Vidio

Bagi kalian para pecinta Esports jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan MPL Season 7 eksklusif hanya di platform streaming Vidio yang bisa diakses melalui smartphone maupun smart tv mu atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan live streaming turnamen Esports paling ditunggu sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.