Sukses

Top 3 Berita Bola : PSG Tertarik Rekrut Bek Manchester City

Berita PSG berminat datangkan bek kiri Manchester City Benjamin Mendy menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint-Germain atau PSG dikabarkan tengah mengincar bek kiri Manchester City Benjamin Mendy. Kabarnya, sang pemain belum memiliki kepastian terkait masa depannya bersama The Citizen.

Pemain berusia 25 tahun itu sedang berjuang untuk mendapatkan menit bermain bersama City setelah Joao Cancelo tampil mengesankan saat ini dan Oleksandr Zinchenko pulih dari cedera. Praktis Mendy kini hanya menjadi pilihan ketiga di posisi bek sayap kiri.

Mendy hanya membuat enam penampilan di Liga Inggris musim ini. Lebih parahnya lagi, dia belum dimain satu menit pun oleh Manajer Pep Guardiola di liga sepanjang 2021.

Seperti diketahui, Mendy juga sempat terlibat kontroversi di luar lapangan setelah melanggar protokol kesehatan virus covid-19 di awal musim ini.

Makin meningkatnya ketidakpastian seputar situasi Mendy di City membuat PSG menjadi salah satu klub yang memantau situasi sang pemain dengan cermat. Berita PSG berminat datangkan Mendy jadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. PSG Berminat Datangkan Bek Terbuang Manchester City

Paris Saint-Germain atau PSG dikabarkan tengah mengincar bek kiri Manchester City Benjamin Mendy. Kabarnya, sang pemain belum memiliki kepastian terkait masa depannya bersama The Citizen.

Pemain berusia 25 tahun tersebut kini sedang berjuang untuk mendapatkan menit bermain setelah Joao Cancelo tampil mengesankan dan Oleksandr Zinchenko telah pulih dari cedera. Praktis Mendy hanya menjadi pilihan ketiga di posisi bek sayap kiri setelah kedua pemain tersebut.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. 3 Striker yang Bisa Bikin Barcelona Makin Tajam Musim Depan

Barcelona tak punya striker murni dalam beberapa musim terakhir. Barca lebih suka memainkan striker palsu ketimbang striker murni yang memang bertugas untuk mencetak gol.

Barcelona memang memiliki Martin 'Lord' Braithwaite. Tetapi, striker asal Denmark ini masih jauh dari harapan.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Draft NBA All-Star 2021 : Tim LeBron Ngeri

NBA All-Star 2021 akan digelar 7 Maret. Tiga hari sebelum acara, kedua kapten, LeBron James dan Kevin Durant, berkesempatan memilih pemain-pemain yang akan memperkuat timnya. Hasilnya, LeBron membuat pilihan yang luar biasa.

Pada Jumat (5/3/2021) pagi WIB, LeBron dan Durant memilih para pemain yang terpilih sebagai starter dan cadangan di NBA All-Star 2021. Keduanya bebas memilih pemain tanpa ikatan dari wilayah mana asal sang pemain.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.