Sukses

Liga Inggris: Arsenal Tetap Pasang Target Finis di 4 Besar

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan timnya menargetkan finis di empat besar klasemen Liga Inggris. Menurut dia, target itu bisa dicapai jika Arsenal tampil gigih di setiap pertandingan.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan timnya menargetkan finis di empat besar klasemen Liga Inggris. Menurut dia, target itu bisa dicapai jika Arsenal tampil gigih di setiap pertandingan.

"Kami hanya bisa mengontrol performa dan hasil yang kami dapat. Kami sangat berdeterminasi untuk melakukan lebih baik daripada delapan bulan terakhir," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

Arsenal saat ini masih menempati peringkat ke-10 klasemen dengan 37 poin. Dari 26 laga, Meriam London menang 11 kali, imbang 4 kali, dan kalah 11 kali.

Pierre-Emerick Aubameyang dkk. terpaut 10 poin dari Chelsea yang saat ini menduduki peringkat ke-4. Liga Inggris musim 2020/21 tinggal menyisakan 12 partai lagi.

"Kami memasang target empat besar, tetapi saat ini itu jauh dari jangkauan kami," kata Arteta mengakui.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskusi Para Pemain

Arteta menambahkan, para pemain Arsenal selalu membahas target finis di empat besar. Pasalnya, itulah target utama untuk saat ini.

"Tentu saja ada pembicaraan antar pemain karena itulah targetnya. Kami ingin membawa klub ini kembali," kata Arteta.

"Kami gagal mencapainya dalam beberapa musim terakhir, tetapi pandangan kami selalu tertuju ke sana," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 6 Maret 2021

19.30 WIB, Burnley vs Arsenal

22.00 WIB, Sheffield United vs Southampton

 

Minggu 7 Maret 2021

00.30 WIB, Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers

03.00 WIB, Brighton Albion vs Leicester City

19.00 WIB, West Bromwich Albion vs Newcastle United

21.00 WIB, Liverpool vs Fulham

23.30 WIB, Manchester City vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.