Sukses

Cetak Dua Gol Inter Milan, Alexis Sanchez : Saya Seperti Singa

Alexis Sanchez seperti kembali menemukan sentuhannya di musim ini. Gelandang Inter Milan itu menyumbang dua gol kemenangan atas Parma dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (5/3/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Alexis Sanchez seperti kembali menemukan sentuhannya di musim ini. Gelandang Inter Milan itu menyumbang dua gol kemenangan atas Parma dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (5/3/2021) dinihari WIB.

Gelandang asal Chile itu mengakui, ia seperti singa yang baru lepas dari kandang.

"Saya seperti singa yang dikandangi dan semakin sering saya bermain, saya semakin lebih baik," kata Sanchez seperti dilansir Football Italia.

Karier Sanchez di Inter Milan sempat tenggelam lantaran faktor cedera. Padahal, ia berharap bangkit setelah periode sulit di Manchester United (MU).

Akan tetapi, Sanchez perlahan bisa bangkit. Di bawah asuhan Antonio Conte, ia ditandemkan dengan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

Kepercayaan dari Conte itulah yang diakui Sanchez membuatnya bangkit.

"Saya pemain dengan banyak pengalaman. Pelatih memercayai saya dan saya senang," ujarnya.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lebih Sering Tampil

Sejauh ini, Sanchez telah tampil 26 kali dan mencetak lima gol bagi Inter Milan. Namun torehan itu baginya ternyata belum cukup.

"Saya suka olahraga ini, saya suka bermain. Semakin sering saya bermain, saya merasa lebih baik," katanya.

"Kita semua membuat pengorbanan, bekerja keras, menonton video, belajar dan berlatih serta mengetahui sesuatu yang baru setiap hari," kata Sanchez mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.