Cetak Dua Gol Inter Milan, Alexis Sanchez : Saya Seperti Singa

Oleh Luthfie Febrianto pada 06 Mar 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 06 Mar 2021, 06:00 WIB
Parma vs Inter Milan
Perbesar
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Parma pada pekan ke-25 Serie A 2020/2021, di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Dua gol Alexis Sanchez memastikan skor akhir Parma vs Inter Milan menjadi 1-2. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Milan - Alexis Sanchez seperti kembali menemukan sentuhannya di musim ini. Gelandang Inter Milan itu menyumbang dua gol kemenangan atas Parma dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (5/3/2021) dinihari WIB.

Gelandang asal Chile itu mengakui, ia seperti singa yang baru lepas dari kandang.

"Saya seperti singa yang dikandangi dan semakin sering saya bermain, saya semakin lebih baik," kata Sanchez seperti dilansir Football Italia.

Karier Sanchez di Inter Milan sempat tenggelam lantaran faktor cedera. Padahal, ia berharap bangkit setelah periode sulit di Manchester United (MU).

Akan tetapi, Sanchez perlahan bisa bangkit. Di bawah asuhan Antonio Conte, ia ditandemkan dengan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

Kepercayaan dari Conte itulah yang diakui Sanchez membuatnya bangkit.

"Saya pemain dengan banyak pengalaman. Pelatih memercayai saya dan saya senang," ujarnya.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Lebih Sering Tampil

Parma vs Inter Milan
Perbesar
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez (kanan) menantang bek Parma, Mattia Bani pada pekan ke-25 Serie A 2020/2021, di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Dua gol Alexis Sanchez memastikan skor akhir Parma vs Inter Milan menjadi 1-2. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sejauh ini, Sanchez telah tampil 26 kali dan mencetak lima gol bagi Inter Milan. Namun torehan itu baginya ternyata belum cukup.

"Saya suka olahraga ini, saya suka bermain. Semakin sering saya bermain, saya merasa lebih baik," katanya.

"Kita semua membuat pengorbanan, bekerja keras, menonton video, belajar dan berlatih serta mengetahui sesuatu yang baru setiap hari," kata Sanchez mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓