Sukses

Dikalahkan Barcelona, Ivan Rakitic Banggakan Trofi Ini kepada Lionel Messi

Ivan Rakitic mengaku sering bercanda dengan Lionel Messi dan ejek dirinya dengan guyonan trofi ini.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi berhasil membantu Barcelona lolos ke final Copa Del Rey 2021. Meski tidak cetak gol, Messi berkontribusi saat Barcelona menang 3-2 atas Sevilla dan lolos ke final Copa del Rey.

Usai kekalahan itu, mantan gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengungkapkan cerita lucu terkait Lionel Messi. Meski kini membela Sevilla, Rakitic mengaku senang mengerjai Messi.

Karena itu, dia juga merasa tak dendam atau sakit hati karena disingkirkan mantan klub sendiri. Apa trofi yang pernah dimiliki Rakitic tapi tak dimiliki Messi?

Lionel Messi sudah kenyang dengan gelar bersama Barcelona. Dia sudah memenangkan 10 trofi La Liga, empat gelar juara Liga Champions dan enam trofi Ballon d'Or.

"Saya bilang ke Messi dan bilang, "Kamu memenangkan segalanya, cetak banyak gol, tapi saya bilang, saya miliki trofi yang tak mungkin dia miliki," ujarnya.

"Kamu tak akan pernah memenangkan trofi Liga Europa!"

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji Barcelona

 

Di luar itu, Rakitic memuji mantan klubnya. Dia mengaku salut dengan semangat yang diperlihatkan seluruh pemain Barcelona.

"Semua pemain memberikan segalanya. Barcelona pantas mendapatkan sukses. Bukan kebetulan, pemain-pemain itu sudah memenangkan semuanya," ujar Rakitic.

 

3 dari 4 halaman

Kunci Sukses Barcelona

 

Rakitic pernah sukses besar di Barcelona. Dia memenangkan total 13 trofi selama 7 musim di Barcelona, termasuk empat gelar La Liga, empat Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions.

Karena itu, Rakitic tahu betul isi "dapur" Barcelona.

"Semua pemain Barcelona terlibat. Setiap pemain menjalankan tugas masing-masing dengan satu-satunya tujuan yaitu menang. Kami bilang sebelum final Liga Champions di Berlin," Kalau kompak, tak ada yang bisa kalahkan kami."

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.