Sukses

Ajak Fans Diam di Rumah, Istri Icardi Pamer Foto Panas

Wanda Nara mengajak followernya untuk mematuhi anjuran diam di rumah.

Liputan6.com, Jakarta- Pandemi virus corona Covid-19 di berbagai belahan dunia masih belum juga mereda. Bahkan varian baru Covid-19 semakin merepotkan benua Eropa. Situasi ini membuat istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali melakukan kampanye diam di rumah.

Wanda Nara pada awal Maret 2021 ini mengajak follower-nya untuk membantu mengurangi penyebaran Covid-19 dengan tidak jalan-jalan dan diam di rumah saja.

Mantan istri Maxi Lopez ini mengunggah foto panas untuk mengajak penggemarnya mematuhi anjuran diam di rumah. Wanda melakukan selfie dengan bra berwarna hitam.

"Diam di rumah," tulis Wanda pada caption foto tersebut yang diunggah 3 Maret 2021.

Hingga berita ini diturunkan, foto ajakan diam di rumah Wanda Nara ini sudah mendapat like lebih dari 340.000 orang.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG

Wanda Nara sendiri sedang tinggal di kota Paris, Prancis. Pasalnya Icardi saat ini sedang sibuk membela klub Ligue 1, Paris Saint Germain.

Pemain asal Argentina tersebut dipermanenkan PSG musim panas lalu setelah sebelumnya dipinjam selama satu musim dari klub Italia, Inter Milan.

 

3 dari 3 halaman

Agen

Selain sebagai istri, Wanda juga bertindak menjadi agen Icardi. Dia sering memanaskan rumor kepindahan Icardi di media sosial sewaktu masih di Inter Milan.

Petinggi Inter Milan sempat dibuat kesal dengan ulah Wanda Nara yang terus mengusahakan kepindahan Icardi. Bahkan Wanda Nara konon ingin Icardi pindah ke Juventus yang merupakan rival abadi Inter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.