Sukses

Top 3 Berita Bola : Bintang AC Milan Punya Perjanjian dengan MU

Bintang AC Milan Hakan Calhanoglu diduga sudah punya perjanjian dengan MU sehingga ogah memperbarui kontraknya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan masih kesulitan untuk mempertahankan gelandang yang juga bintang mereka, Hakan Calhanoglu. Konon, ini diketahui karena ada hubungannya dengan minat Manchester United atau MU.

Beredar kabar, Hakan Calhanoglu ogah memperpanjang kontrak dengan AC Milan karena sudah ikat perjanjian dengan MU. Benarkah?

Milan belum bisa memperpanjang dua bintang mereka Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Padahal kontrak keduanya bakal habis di akhir musim nanti.

Kabar soal Hakan Calhanoglu yang punya perjanjian dengan MU jadi berita paling favorit di kanal bola pada Rabu kemarin. Selain itu masih ada berita soal transfer pemain Manchester United dan tips makanan yang bisa menambah kekebalan tubuh.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu, 3 Maret 2021:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terjawab Sudah, Playmaker AC Milan Ternyata Punya Perjanjian Gabung MU

 

AC Milan mulai menyadari Hakan Calhanoglu mungkin bisa berada di tempat lain di musim depan. Apalagi klub Liga Italia ini telah mengetahui minat Manchester United atau MU pada pemain ini. Baca selengkapnya di sini. 

3 dari 4 halaman

2. Striker Portugal Buka Peluang Pindah ke MU

 

Penyerang Eintracht Frankfurt Andre Silva membuka peluang pindah ke Manchester United musim depan. Pemuda Portugal itu senang mendengar kabar ketertarikan dari MU. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Penting di Masa Pandemi Covid-19, 5 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Kekebalan Tubuh

 

Kekebalan tubuh adalah faktor yang sangat diperlukan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Dengan terjaganya kekebalan tersebut, tubuh bisa tetap kuat dan sehat. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.