Sukses

Hasil Copa Del Rey : Dramatis, Lord Braithwaite Antar Barcelona ke Final

Barcelona lolos ke final Copa del Rey dengan dramatis usai menang 3-0 atas Sevilla pada leg kedua semifinal di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sukses lolos ke final Copa del Rey dengan dramatis usai menang 3-0 atas Sevilla lewat perpanjangan waktu pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Satu gol Martin "Lord" Braithwaite di menit ke-95 antar Barcelona ke final.

Barcelona sebelumnya mencetak gol lewat Ousmane Dembele di menit ke-12 dan Pique di injury time babak kedua. Kondisi ini membuat skor jadi 2-2 sehingga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Barcelona tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Sevilla. Selain itu, Barcelona tampil dengan formasi andalan terbaru 3-5-2 yang terbukti lebih kompak dan efektif.

Sebelumnya, formasi ini juga yang sudah mematikan langkah Sevilla pada laga Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Saat itu, Barcelona menang 2-0 lewat gol dari Lionel Messi dan Ousmane Dembele.

Dengan keberhasilan ini, Barcelona di ambang mendapatkan satu trofi. Barcelona bakal menunggu lawan antara Levante atau Athletic Bilbao.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Piala Raja

 

Barcelona 3-0 Sevilla

Hasil leg pertama

Sevilla 2-0 Barcelona (lolos agregat 3-2)

3 dari 3 halaman

Jadwal Copa del Rey

Jumat (5/3/2021)

03.00 WIB Levante vs Athletic Bilbao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.