Sukses

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs PS Tira Persikabo di Vidio

Timnas Indonesia U-23 yang tengah dipersiapkan menuju SEA Games 2021 akan menjajal kekuatan tim Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 terus mematangkan persiapannya menghadapi SEA Games 2021. Selain menjalani pemusatan latihan sejak 8 Februari lalu, Garuda Muda juga akan menjajal kekuatan dua tim Liga 1.

PS Tira Persikabo menjadi lawan pertama Timnas Indonesia U-23. Pertandingan uji coba ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pukul 20.00 WIB, Rabu (3/3/2021). Sementara lawan berikutnya adalah Bali United yang juga berlangsung di tempat yang sama pada Jumat (5/3/2021).

Seperti dilansir dari situs resmi PSSI, timnas Indonesia U-23 telah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak 8 Februari lalu. Rencananya, para pemain akan digembleng hingga 5 Maret mendatang.

Pada Sabtu (27/2/2021) lalu, timnas Indonesia U-23 telah menjalani internal game di Lapangan D, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada laga tersebut skor berakhir imbang 4-4.

"Alhamdulillah progres kami semakin baik dan terus meningkat dari segi komunikasi, fisik, mental, dan lain-lainnya. Kami terus fokus, disiplin dan memperbaiki kekurangan kami,” kata Andy Setyo, bek Timnas U-23..

Andy juga menambahkan selama tiga pekan lalu, ia dan rekan-rekannya banyak diberi materi peningkatan fisik. Selain itu, mereka mendapatkan menu latihan taktikal oleh tim pelatih.

Timnas Indonesia menjalani TC untuk persiapan mengahdapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. PSSI menargetkan tim ini meraih medali emas demi mengulangi prestasi serupa yang terakhir kali diraih pada SEA Games tahun 1991.

Pekan ini, timnas Indonesia akan melakoni dua uji coba yang lebih berat. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, kick off pukul 20.00. Kedua laga ini juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indonesia. Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming di vidio.

Link ada di halaman selanjutnya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs PS Tira Persikabo

Dapatkan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia Vs PS Tira Persikabo pada tautan ini

3 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

“Pekan ini kami akan menjalani dua uji coba, pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami. Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba tersebut,” kata Andy Setyo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.