Sukses

Rina Gunawan Meninggal Dunia, Sempat Saling Beri Semangat dengan Ashanty

Pesinetron Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021). Sebelumnya pesinetron itu sempat kritis karena terinfeksi Covid-19.

Ashanty mengungkapkah hal tersebut melalui media sosial. "Tehhhh baru kemarin ya Allah kena Covid bareng aku, kritisnya bareng, ini bohong kannnn," tulis Ashanty di Instagram.

Bersama kalimat tersebut, ia melampirkan percakapan WhatsApp terakhir dengan istri Teddy Syach itu. "Sayang semoga sudah sehat. Teteh kena Covid juga nih hiks," begitu isi pesan Rina pada Ashanty.

Ia juga sempat mengabarkan sedang menjalani perawatan di ruang ICU. Rina Gunawanjuga mengatakan memiliki penyakit bawaan berupa asma.

Mereka sempat berjanji untuk berjuang melawan penyakit ini bersama hingga sembuh. "Tehhhhh ya Allah sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan lama setelah sekian lamaaaa," tulis Ashanty masih di Instagramnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Manajer

Kabar meninggalnya Rina Gunawan dibenarkan oleh manajernya, Evi Margaretha. “Iya sudah meninggal," ujar Evi Margarhetna saat dihubungi wartawan.

Saat disinggung mengenai penyebab Rina Gunawan meninggal dunia, Evi belum mau bercerita. Dirinya meminta kepada media untuk bertanya kepada suami Rina, Teddy Syah.

“Tapi nanti tunggu mas Teddy aja," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Unggahan Terakhir

Rina Gunawan menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang juga aktif di Instagram. Dalam unggahan belakangan ini, ia sudah mulai terlihat kurus, seperti sebelum menikah.

Pada postingan terakhir 20 Februari 2021, Rina Gunawan mengunggah fotonya seorang diri. Ia mengenakan hijab berwarna pink.

Tampak wajahnya begitu cerah, dengan senyuman manis yang tersungging.

Tak hanya senyuman, ia juga memberikan semangat kepada semua orang yang melihat unggahannya tersebut.

"Have a nive weekend everyone 🎀," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.