Sukses

Baru Berlangsung, Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Spezia

Laga Juventus vs Spezia di Allianz Stadium baru saja dimulai, Rabu (3/3/2021) dinihari WIB. Di atas kertas, Juventus tentu diunggulkan menang di markasnya sendiri.

Liputan6.com, Turin - Laga Juventus vs Spezia di Allianz Stadium baru saja dimulai, Rabu (3/3/2021) dinihari WIB. Di atas kertas, Juventus tentu diunggulkan menang di markasnya sendiri.

Namun Spezia tetap berpotensi membahayakan Juventus. Pasalnya, Spezia pernah menang 2-0 atas AC Milan yang sedang meroket bersama Zlatan Ibrahimovic.

Pada laga sebelumnya, Juventus memetik hasil kurang maksimal. Pasukan Andrea Pirlo ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona.

Tambahan satu poin membuat Juventus tertahan di peringkat ketiga. Cristiano Ronaldo dkk. duduk di peringkat ketiga dengan 46 poin, tertinggal 10 poin dari Inter Milan di posisi puncak.

Pertandingan Liga Italia Juventus vs Spezia akan disiarkan Vidio pukul 2.35 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Juventus vs Spezia, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Juventus

Juventus 0-0 Inter Milan

Napoli 1-0 Juventus

Porto 2-1 Juventus

Juventus 3-0 Crotone

Hellas Verona 1-1 Juventus

 

Lima laga terakhir Spezia

Spezia 0-1 Udinese

Sassuolo 1-2 Spezia

Spezia 2-0 AC Milan

Fiorentina 3-0 Spezia

Spezia 2-2 Parma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.