Sukses

Hasil NBA : Zion Williamson Mengamuk, Pelicans Bungkam Jazz

Zion Williamson menjadi bintang kemenangan Pelicans atas Jazz di lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- New Orleans Pelicans membuat kejutan pada lanjutan NBA hari Selasa (2/3/2021) pagi WIB. Permainan apik Zion Williamson membawa Pelicans menang atas Utah Jazz 129-124.

Kemenangan Pelicans cukup mengejutkan. Jazz merupakan tim terbaik di NBA saat ini. Namun para pemain muda Pelicans mampu memberikan bukti dan sukes meredam Jazz.

Zion Williamson jadi kunci kemenangan Pelicans. Meski harus berduel dengan center Rudy Gobert, Zion sukses membuat 26 poin, 10 rebound dan lima assists.

Brandon Ingram juga menorehkan 26 poin di laga ini. Tak kalah penting peran point guard Lonzo Ball yang menghasilkan 23 poin dan delapan assists.

Pelicans unggul 17 poin di awal paruh kedua dan masih memimpin 14 berkat tembakan tiga angka Lonzo Ball ketika laga tersisa tiga menit 54 detik.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Tipis

Jazz perlahan mengejar ketertinggalan setelah Donovan Mitchell mulai membaik permainannya. Keunggulan Pelicans dipangkas menjadi setengah bola saja.

Jazz berpeluang menyamakan skor di detik-detik akhir. Namun defense ketat Pelicans memaksa Mike Conley melepaskan tembakan tiga angka dari sudut sulit. Tembakannya meleset dan di rebound Zion. Bola kemudian diumpankan kepada Ball yang langsung memberikan assists kepada Josh Hart guna memastikan kemenangan Pelicans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.