Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Usai Everton Kalahkan Southampton

Everton masih menempati posisi tujuh klasemen usai mengalahkan Southampton. Sedangkan puncak klasemen masih diduduki Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Everton meraih poin sempurna setelah menjamu Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris. Pasukan Carlo Ancelotti menang 1-0 di Goodison Park, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB.

Gol Everton dicetak Richarlison di menit ke-9. Striker berusia 23 tahun itu memanfaatkan umpan Gylfi Sigurdsson untuk membobol gawang Southampton.

Kemenangan ini menempatkan Everton di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 43 poin, sama seperti Liverpool yang menempati peringkat enam.

Sementara pimpinan klasemen Liga Inggris ditempati Manchester City dengan 62 poin dari 26 pertandingan. Skuat racikan Pep Guardiola ini unggul 12 poin dari rivan sekota Manchester United.

Di posisi ketiga ada Leicester City dengan 49 poin. Diikuti West Ham United di posisi berikutnya yang mengoleksi 45 poin, satu poin lebih banyak dari Chelsea.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Manchester City 2-1 West Ham United

West Bromwich Albion 1-0 Brighton & Hove Albion

Leeds United 0-1 Aston Villa

Newcastle United 1-1 Wolverhampton Wanderers

Crystal Palace 0-0 Fulham

Leicester City 1-3 Arsenal

Tottenham Hotspur 4-0 Burnley

Chelsea 0-0 Manchester United

Sheffield United 0-2 Liverpool

Everton 1-0 Southampton

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.