Sukses

Liverpool Recoki Rencana MU Rekrut Titisan Vidic

Liverpool mulai mendekati salah satu pemain yang diincar oleh rivalnya, MU.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United mendatangkan bek Fiorentina Nikola Milenkovic bakal semakin sulit. Liverpool juga meminati pemain yang dijuluki titisan Nemanja Vidic ini.

Nama Milenkovic sudah sering dikaitkan dengan MU sejak akhir tahun 2020. MU dikabarkan akan mencoba merekrutnya musim panas 2021 untuk menjadi pendamping Harry Maguire.

Milenkovic menjadi solusi termurah untuk menambal lini belakang MU. Pasalnya kontrak pemuda Serbia itu dengan Fiorentina akan habis Juni 2022.

Fiorentina pun terpaksa harus melepas Milenkovic akhir musim nanti karena tak ingin ditinggal sang pemain gratis tahun depan. Harga Milenkovic pun diperkirakan cuma 30 juta poundsterling.

Kabar terbaru yang dilansir Corriere dello Sport, Liverpool ikut memanaskan perburuan Milenkovic dengan MU. Manajer Jurgen Klopp terkesan dengan Milenkovic dan ingin membawanya ke Anfield.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Bek

Liverpool bahkan sudah sedikit lebih maju dibanding MU. The Reds diklaim sudah mendekati agen Milenkovic membicarakan kemungkinan merekrutnya musim depan.

The Reds juga butuh bek tengah baru karena tiga bek tengahnya, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip cedera parah dan harus mengakhiri musim lebih dini.

3 dari 3 halaman

Kekhawatiran

Klopp khawatir Van Dijk, Gomez dan Matip belum bisa langsung kembali ke bentuk permainan terbaik di awal musim mendatang sehingga mengincar bek tengah baru.

Liverpool sendiri sudah meminjam dua pemain belakang pada Januari lalu yakni Ozan Kabak dari Schalke 04 dan Ben Davies asal Preston North End.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Nikola Milenkovic

  • Berita Bola