Sukses

Hasil La Liga Spanyol : Vinicius Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Real Madrid harus puas berbagi angka dengan tamunya Real Sociedad.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid hampir tumbang saat menjamu Real Sociedad. Los Blancos selamat dari kekalahan berkat gol Vinicius Jr di menit akhir sehingga skor menjadi 1-1 pada lanjutan La Liga Spanyol, Selasa (2/3/2021) dinihari WIB.

Bermain di kandang sendiri Stadion Alfredo Di Stefano pada lanjutan La Liga, Real Madrid sebenarnya menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Akan tetapi mereka kesulitan menciptakan peluang.

Satu-satunya kesempatan emas baru hadir dua menit sebelum jeda saat tembakan gelandang Luka Modric masih bisa digagalkan kiper Alex Remiro.

Sociedad mencoba bangkit di babak kedua. Mereka mampu menekan Los Blancos. Hasilnya Sociedad unggul lebih dahulu di menit 55 ketika umpan Nacho Monreal disundul oleh Portu.

Real Madrid berusaha keras membalas gol Portu ini. Akan tetapi pasukan Zinedine Zidane kesulitan menembus rapatnya pertahanan Sociedad.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringkat Tiga

Kebuntuan Real Madrid baru terpecahkan pada menit 89. Vinicius menjebol gawang Sociedad menyambar umpan Lucas Vazquez yang gagal disontek oleh Hugo Duro.

Dengan hasil ini maka Real madrid tetap di posisi tiga klasemen La Liga. Mereka kalah selisih gol dari Barcelona yang sama-sama menndapat 53 angka. Kedua tim terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Atletico. Sedangkan Sociedad nangkring di posisi lima dengan 42 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.