Sukses

Capello : Juventus Sekarang Lebih Lemah Dibanding Era Maurizio Sarri

Fabio Capello punya penilaian terhadap performa mantan tim asuhannya, Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo. Menurut Capello, Juventus di bawah Pirlo lebih lemah dibanding saat dilatih Maurizio Sarri.

Liputan6.com, Turin - Fabio Capello punya penilaian terhadap performa mantan tim asuhannya, Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo. Menurut Capello, Juventus di bawah Pirlo lebih lemah dibanding saat dilatih Maurizio Sarri.

"Saya kira lebih lemah karena kurang kualitas di lini tengah. Dia punya kekurangan dalam hal itu. Saya meruju ke dua gelandang tengah, Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur," kata Capello seperti dilansir Sportskeeda.

Juventus kehilangan dominasinya di Liga Italia musim ini. Bianconeri baru saja ditahan imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Juventus tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Saat ini, Cristiano Ronaldo dkk. duduk di posisi ketiga dengan 46 poin.

Lebih lanjut, Capello juga menyebut Federico Chiesa menjadi pemain Juventus yang patut dipuji. Menurutnya, Chiesa cepat beradaptasi dengan Juventus, kendati baru bergabung di Januari.

"Yang membuat perbedaan adalah Chiesa, yang di satu atau dua bulan pertama kesulitan beradaptasi. Tetapi sekarang, dia menunjukkan kualitasnya sangat luar biasa," kata Capello.

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ronaldo dan Dybala

Selain Chiesa, Capello juga menyebut Cristiano Ronaldo dan Dybala. Di satu sisi, Capello memuji Ronaldo, namun mengkritisi Dybala.

"Chiesa dan Ronaldo membuat perbedaan, sementara yang lain belum terlihat. Pemain yang memainkan bola vertikal tak terlihat, itu aadlah Dybala," kata Capello mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.