Sukses

Bek Real Madrid Pernah Tolak Juventus

Ferland Mendy ternyata pernah menolak Juventus sebelum bergabung dengan Real Madrid. Hal itu dinyatakan sang agen, Yvan Lee Mee.

Liputan6.com, Madrid - Ferland Mendy ternyata pernah menolak Juventus sebelum bergabung dengan Real Madrid. Hal itu dinyatakan sang agen, Yvan Lee Mee.

"Kami berbicara dengan Juventus, tetapi mereka sudah punya Alex Sandro," kata Lee Mee seperti dilansir Sportskeeda.

Mendy sebelumnya berstatus sebagai bek kiri klub Prancis, Olympique Lyonnais. Penampilan impresif membuat Real Madrid mentransfer Mendy pada 2019.

Ia diproyeksikan menggantikan Marcelo yang sudah menua. Menurut Mee, Real Madrid memang terlihat paling menginginkan Mendy dibanding klub lainnya.

"Real Madrid menginginkannya lebih dari siapa pun," kata Mee.

"Dua tahun lalu, saya katakan Mendy akan menjadi Mbappe untuk posisi bek kiri dan saya benar," ujarnya menambahkan.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jauh Berkembang

Lebih lanjut, Mee juga yakin pilihan bergabung dengan Real Madrid tepat. Pasalnya, Mendy jauh lebih berkembang sebagai bek kiri.

"Bermain bersama para juara di Real Madrid bisa membuat Anda berkembang. Sekarang, saya tidak bisa berpikir bek kiri yang komplet selain dirinya," kata Mee mengakhiri.

Mendy menurut statistik telah bermain 60 kali dan mencetak tiga gol bagi Real Madrid dalam dua musim. Ia berjasa mempersembahkan trofi Liga Spanyol (1 kali) dan Piala Super Spanyol (1 kali).

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.