Sukses

Instruksi Ronald Koeman untuk Pemain Barcelona : Harus Lebih Menggigit Lagi!

Pemain diharapkan bisa tampil lebih agresif dan menggit lagi saat Barcelona menghadapi Sevilla pada leg kedua Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona- Ronald Koeman sedang gembira hati dengan sikap dan permainan yang ditunjukkan pemain Barcelona. Kemenangan 2-0 Barcelona atas Sevilla salah satu penampilan yang membuat Koeman tersenyum.

Ronald Koeman tentu tak mau kehebatan Barcelona berakhir di situ. Dia berharap pemain bisa memperlihatkan hal yang lebih lagi.

"Kami harus tampil agresif dan lebih menggigit lagi sejak menit pertama," ujar Koeman seperti dikutip Marca.

Barcelona mempelajari permainan mereka saat melawan Cadiz dan Elche. Lawan Cadiz, Barcelona buang poin dan kesulitan di babak pertama saat menghadapi Elche.

"Kami harus lebih agresif," begitu pesan Koeman sebelum lawan Sevilla.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Misi Berat

 

Barcelona kini harus menjalani misi berat karena harus mengejar defisit dua gol lawan Sevilla. Ini dilakukan saat menjamu Sevilla di Camp Nou pada leg kedua semifinal Copa del Rey.

Ronald Koeman kemungkinan pakai kembali formasi 3-5-2 yang berjalan baik lawan Sevilla. Lionel Messi dan Ousmane Dembele berhasil cetak dua gol kemenangan.

Lalu bagaimana lawan Sevilla pada Kamis nanti?

 

3 dari 5 halaman

Faktor Messi

 

Yang menggembirakan, Lionel Messi juga dalam grafik menarik saat menghadapi Sevilla untuk ketiga kalinya. Sejak awal tahun, dia menunjukkan penampilan menjanjikan.

Dalam tujuh laga terakhir, dia selalu mencetak gol. Total sembilan gol sudah dibukukannya.

Satu golnya lawan Sevilla merupakan gol ke-24 nya musim ini di seluruh kompetisi. Di Liga Spanyol, dia memimpin daftar pencetak gol dengan 19 gol.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Selasa, 2 Maret 2021

03.00 WIB: Real Madrid vs Real Sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.