Sukses

Top 3 Berita Bola : Striker Ini Bisa Jadi Korban Jika MU Rombak Lini Depan

Striker MU Anthony Martial bisa tersingkir jika MU jadi merombak lini depannya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan berencana merombak lini depan pada musim panas 2021. Terkait dengan itu, striker MU Anthony Martial kemungkinan bakal dijual akhir musim nanti.

Pasalnya, penampilan Martial menurun drastis musim ini. Pemuda Prancis itu baru membuat empat gol dari 20 laga Liga Inggris. Total tujuh gol dari 32 laga di berbagai ajang.

Pencapaian ini jauh dibandingkan musim lalu. Ketika itu pemuda 25 tahun itu melesakkan 23 gol dari 48 laga ditambah 12 assists.

Berita tentang rencana MU bakal rombak lini depan menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang bos Borussia Dortmund yang memberi kabar baik untuk MU.

Selain itu berita soal Manchester United yang membocorkan rencana transfer musim panas juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Bakal Rombak Lini Depan, Martial Dibuang ?

Manchester United dikabarkan membuka peluang merombak lini depan pada musim panas 2021. Penyerang Anthony Martial kemungkinan bakal dibuang oleh MU akhir musim nanti.

Performa Martial menurun drastis musim ini. Pemuda Prancis itu baru membuat empat gol dari 20 laga Liga Inggris. Total tujuh gol dari 32 laga di berbagai ajang.

Pencapaian ini jauh dibandingkan musim lalu. Ketika itu pemuda 25 tahun itu melesakkan 23 gol dari 48 laga ditambah 12 assists.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bos Dortmund Beri Kabar Baik untuk MU

Manchester United semakin berpeluang besar merekrut incaran lamanya winger Jadon Sancho pada musim panas 2021. Bos Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke memberi kabar baik untuk MU.

Watzke mengindikasikan bila pihaknya siap menjual Sancho di bursa transfer pemain musim panas 2021. Watzke mengakui keuangan klub cukup terganggu dengan pandemi Covid-19 sehingga tak menutup kemungkinan menjual pemain andalannya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Bocorkan Rencana di Bursa Tranfser Musim Panas

Manchester United atau MU mendatangkan tiga pemain baru pada musim 2020, yakni Donny van de Beek, Alex Telles dan Edinson Cavani. Namun, tidak satu pun dari ketiganya yang bermain lebih dari 40% total menit bermain MU musim ini.

Kendati demikian, MU menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 13 pertandingan tersisa. Padahal pendekatan Setan Merah berbeda dengan Chelsea, yang menghabiskan 220 juta pound untuk tujuh pemain baru.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola