Sukses

Sudah Main, Link Live Streaming NBA LA Lakers vs Warriors di Vidio

Pertandingan NBA antara LA Lakers melawan Warriors bisa Anda saksikan mulai pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers bakal berusaha untuk terus naik ke papan atas klasemen wilayah barat NBA saat melawan Golden State Warriors, Senin (1/3/2021) pagi WIB. Lakers saat ini ada di posisi ketiga klasemen wilayah barat NBA.

Lakers masih kalah dari Utah Jazz dan LA Clippers yang menduduki posisi satu dan dua. Persentase kemenangan Lakers masih kalah tipis dari Clippers yang unggul 10 poin.

Duel melawan Golden State Warriors selalu menarik. Soalnya, meski Warriors berada di posisi tujuh, tapi mereka menjadi salah satu tim yang mengalahkan Lakers musim ini.

Total Lakers sudah menuai 11 kekalahan dan 23 kemenangan. Sedangkan Warriors sudah kalah 15 kali dan menang 19 kali.

Selain itu, Lakers patut waspada karena Warriors saat ini sudah menang tiga kali beruntun. Lakers juga tak bisa diperkuat Anthony Davis karena sedang cedera.

Duel seru Warriors melawan Lakers bisa Anda saksikan lewat live streaming di Vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

 

Pertandingan NBA antara Warriors vs LA Lakers bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.