Sukses

Manchester United Bocorkan Rencana di Bursa Tranfser Musim Panas

Manchester United mendatangkan tiga pemain di bursa transfer musim panas 2020. Tapi, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer belum menetapkan target untuk tahun ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU mendatangkan tiga pemain baru pada musim 2020, yakni Donny van de Beek, Alex Telles dan Edinson Cavani. Namun, tidak satu pun dari ketiganya yang bermain lebih dari 40% total menit bermain MU musim ini.

Kendati demikian, MU menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 13 pertandingan tersisa. Padahal pendekatan Setan Merah berbeda dengan Chelsea, yang menghabiskan 220 juta pound untuk tujuh pemain baru.

Tetapi, Frank Lampard tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari beberapa rekrutannya itu. Lampard pun dipecat dan digantikan Thomas Tuchel. Kendati ada peningkatan performa, Chelsea masih enam poin di belakang MU.

Pandemi Covid-19 yang membuat semua laga musim ini dimainkan secara tertutup membuat rencana di bursa transfer musim panas 2021 pun berubah. Sebab, kondisi keuangan semua klub bermasalah.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Solskjaer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer lebih fokus kepada kualitas daripada kuantitas pada bursa transfer musim panas 2021. "Kami melihat skuat setiap jendela dan melihat apa yang ada di luar sana, melihat apa yang kami rasa kami butuhkan. Mungkin ada cedera di skuat, mungkin ada alasan berbeda untuk perubahan," katanya seperti dikutip Manchester Evening News.

"Dan rencana transfer kami, tentu saja kami punya rencana jangka panjang dan saya merasa skuat saya sekarang semakin penuh dengan pemain muda yang bisa berkembang."

"Saya memiliki skuat kuat, skuad yang dalam. Saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan menjadi jumlah pemain 'X' di musim panas. Kami masih melihat pemain dan itu harus yang tepat. Ini bukan jumlahnya transfer," ucap Solskjaer menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola

  • Bursa Transfer