Sukses

Bintang Villarreal Jadi Buruan Utama MU

MU kini mengincar bek Villarreal setelah gagal mendapatkan Dayot Upamecano.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United hampir pasti akan belanja bek tengah baru di musim panas 2021. Kini Setan Merah membidik pemain bintang Villarreal Pau Torres sebagai buruan utama.

Meski kini bertengger di posisi dua klasemen Liga Inggris, performa pertahanan MU kurang memuaskan. The Red Devils membutuhkan bek tangguh untuk mendampingi Harry Maguire.

MU awalnya mengincar Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Sayangnya MU kalah bersaing dengan Bayern Munchen yang telah menebus klausul pelepasannya.

Kemudian MU sempat dikaitkan dengan Jules Kounde dari Sevilla. Harga Kounde sangat mahal. MU pun mencari alternatif lain.

Eurosport melaporkan Torres kini jadi alternatif terbaik MU. Klausul pelepasan Torres relatif murah, 43 juta pound. Kounde mencapai lebih dari 70 juta pound.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar

MU menjadikan Torres buruan utama untuk bursa transfer musim panas 2021. Pencari bakat MU terkesan dengan perkembangan Torres di Villarreal.

Tak cuma jadi andalan Villarreal, Torres juga sudah menjadi bek utama timnas Spanyol. Torres bahkan diprediksi jadi pendamping utama Sergio Ramos di Piala Eropa 2021 nanti.

3 dari 3 halaman

Barcelona

Untuk mendapat Torres, MU akan menghadapi persaingan dari Barcelona. Blaugrana juga membutuhkan bek baru karena Gerard Pique sudah termakan usia.

Nama Torres sudah sempat dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas 2021. Namun Barca gagal merekrutnya karena terkendala finansial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Pau Torres

  • Berita Bola