Sukses

Hasil NBA : Bangkit, Utah Jazz Lumat Magic

Jazz menang atas Magic setelah sehari sebelumnya dikalahkan Heat pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Utah Jazz makin kokoh di puncak Wilayah Barat NBA. Rudy Gobert dan kawan-kawan  kembali ke jalur kemenangan. Pada Minggu (28/2/2021), Jazz menghajar Orlando Magic 124-109.

Berkunjung ke Amway Center, Jazz sempat kerepotan menghadapi Magic. Terlambat panasnya Donovan Mitchell membuat Jazz cuma unggul 22-21 di kuarter pertama.

Untungnya saat Mitchell mandul di kuarter pertama, Jazz masih punya barisan pemain cadangan yang luar biasa. Joe Ingles dan Jordan Clarkson membantu berkontribusi poin.

Pada kuarter dua, Mitchell mulai menemukan ritme. Jazz pun perlahan memperlebar margin keunggulan atas Magic menjadi empat poin di akhir kuarter dua.

Jazz dan Micthell mengamuk di kuarter tiga. Jazz makin meninggalkan Magic setelah Mitchell membuat 15 angka termasuk dua kali dua tembakan tiga di kuarter ketiga.

Di kuarter terakhir, Jazz terus mempertegas dominasi atas Magic meski sudah menyimpan sebagian pemain kuncinya di menit-menit akhir. Skor akhir, Jazz menang dengan selisih 15 angka.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin

Mitchell mengakhiri laga dengan raihan 31 angka ditambah enam assists. Clarkson menyusul dengan 18 poin. Sedangkan Ingles mnyumbang 17 angka.

Di kubu Magic, Nikola Vucevic sebenarnya sudah tampil cemerlang dengan raihan 34 angka dan delapan rebound. Namun pemain lainnya minim kontribusi. Di Jazz, tujuh pemain mencetak double digit. Sedangkan Magic

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.