Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bisa Kena Penalti Akibat Kontrak Cavani

Berita bola mengenai MU dan masa depan Cavani jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih belum pasti akan mempertahankan penyerang Edinson Cavani. Masa depan Cavani jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

MU sebenarnya punya opsi memperpanjang kontrak Cavani semusim lagi. Namun opsi tersebut belum pasti akan dipakai oleh Setan Merah.

Jika MU tak menggunakan opsi tersebut, MU kemungkinan akan terkenal penalti dengan membayarkan denda besar kepada pemain Uruguay itu.

Kemungkinan penalti ini menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com. Selain itu badai cedera yang menganggu MU juga jadi sorotan.

Simak berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Bakal Kena Penalti Gara-gara Cavani

Manchester United sedang pusing dengan masa depan striker Edinson Cavani. MU bisa terkena penalti berupa denda jika menolak mempertahankan Cavani musim depan.

Pemain asal Uruguay itu bergabung dengan MU musim panas lalu dengan gratis setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain habis. MU hanya memberikan kontrak berdurasi semusim kepada Cavani dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

MU Dihantam Cedera Jelang Bentrokan dengan Chelsea

Manchester United atau MU akan bertandang ke kandang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris. Duel ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021).

Menjelang laga ini, Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Edinson Cavani, Donny van de Beek, dan Scott McTominay tidak mungkin tersedia. Ketiganya telah melewatkan dua pertandingan terakhir MU, menang 3-1 atas Newcastle United dan bermain 0-0 melawan Real Sociedad.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris: Super Big Match Chelsea vs MU

Super big match tersaji di Stamford Bridge di mana Chelsea akan kedatangan Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Kedua tim butuh poin penuh dengan tujuan berbeda.

Chelsea dan MU sedang dilanda tren positif. Dalam lima laga terakhir, masing-masing tim sama sekali tak pernah kalah.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola

  • Top 3