Sukses

Prediksi Leicester City vs Arsenal di Liga Inggris : Rekor Mentereng The Foxes

Leicester City akan berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Tuan rumah dalam misi bangkit setelah terdepak dari Liga Europa.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City akan berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Tuan rumah dalam misi bangkit setelah terdepak dari Liga Europa.

Ya, Leicester City takluk 0-2 dari Slavia Praha pada leg kedua babak 32 besar. Akibatnya, tim asuhan Brendan Rodgers itu gagal melenggang ke 16 besar.

Jamie Vardy dkk. pun akan mencari pelampiasan di Liga Inggris. Kemenangan menjadi target The Foxes di laga melawan Arsenal.

Sepintas, Arsenal memang punya nama besar. Namun performa Meriam London dalam beberapa musim tak mencerminkan hal tersebut.

Dalam lima duel terakhir melawan Leicester, Arsenal takluk tiga kali. Tim yang kini dipoles Mikel Arteta itu hanya menang satu kali.

Tak hanya itu, Leicester kini menempati peringkat ketiga klasemen dengan 49 poin. Sementara, Arsenal tercecer di posisi 11 klasemen dengan 34 poin.

Pujian pun terlontar dari Arteta untuk Leicester City. "Saya kira mereka benar-benar layak berada di posisi saat ini," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

 

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andalkan Aubameyang

Di sisi lain, Arsenal akan kembali mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang di laga melawan Leicester. Striker asal Gabon itu tampil sebagai penyelamat saat Arsenal menang 3-2 atas Benfica di leg kedua 32 besar.

"Saya benar-benar memercayainya karena kami memproduksi peluang dan Anda tahu ketika dia mendapatkannya, dia akan mencetak gol," kata Arteta seperti dilansir Football London.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Thomas, Soyuncu, Evans, Castagne; Ndidi, Tielemans; Barnes, Under, Pereira; Vardy.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Gabriel, Luiz, Bellerin; Xhaka, Ceballos; Rowe, Odegaard, Saka; Aubameyang.

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Leicester City

Leicester City 1-0 Brighton Albion

Leicester City 3-1 Liverpool

Slavia Praha 0-0 Leicester City

Aston Villa 0-0 Leicester City

Leicester City 0-2 Slavia Praha

 

Lima laga terakhir Arsenal

Aston Villa 1-0 Arsenal

Arsenal 4-2 Leeds United

Benfica 1-1 Arsenal

Arsenal 0-1 Manchester United

Arsenal 3-2 Benfica

 

Lima duel terakhir Leicester vs Arsenal

Arsenal 0-1 Leicester City

Leicester City 0-2 Arsenal

Arsenal 1-1 Leicester City

Leicester City 2-0 Arsenal

Leicester City 3-0 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola