Sukses

Klopp Waspada Sheffield United Jungkirkan Liverpool

Liverpool akan berhadapan dengan tuan rumah, Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan berhadapan dengan tuan rumah, Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Jelang laga, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap Sheffield punya potensi membahayakan timnya.

"Mereka akan berjuang dengan yang mereka miliki. Kami pun demikian," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

"Anda bisa lihat mereka lebih percaya diri," katanya menambahkan.

Klopp menambahkan, Liverpool memang tidak tampil maksimal dalam beberapa laga terakhir. Alhasil, Jordan Henderson dkk. menderita kekalahan bahkan di markas sendiri.

Akan tetapi, mantan manajer Borussia Dortmund itu mengatakan timnya tidak tertekan sama sekali.

"Kami tidak merasakan tekanan di Anfield, bahkan ketika kami kalah dalam beberapa pertandingan," kata Klopp.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diogo Jota

Lebih lanjut, Klopp juga menanggapi kembalinya Diogo Jota ke latihan. Sebelumnya, mantan gelandang Wolverhampton itu harus absen karena cedera.

Klopp pun menilai kembalinya Jota bisa berdampak positif bagi timnya. "Cara dia kembali ke latihan itu sangat positif. Jadi kami hanya perlu membuat keputusan yang masuk akal untuknya," kata Klopp mengakhiri.

Liverpool menempati peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan 40 poin. Juara bertahan Liga Inggris itu terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola