Sukses

Inter Milan Ganggu Rencana Transfer Barcelona

Inter Milan ikut mengincar pemain yang sudah lama diburu oleh Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Barcelona merekrut gelandang Liverpool Giorginio Wijnaldum bakal menemui jalan terjal. Inter Milan dikabarkan juga meminati pria Belanda tersebut.

Wijnaldum menarik minat banyak klub karena bisa didapatkan dengan gratis pada musim panas 2021 nanti. Kontraknya bersama Liverpool habis akhir musim nanti.

Sejauh ini belum ada indikasi Wijnaldum akan memperpanjang kontraknya. Manajer Liverpool Jurgen Klopp sendiri sangat ingin eks pemain PSV Eindhoven itu menambah kontrak.

Awalnya Barcelona yang begitu bernafsu memiliki Wijnaldum. Pria 30 tahun itu sudah dikejar Barca sejak musim panas 2020. Pelatih Ronald Koeman yang sangat menginginkan Wijnaldum.

Sayangnya kendala keuangan membuat Barcelona tak jadi merekrutnya dan akan menunggu hingga musim panas 2021 ketika Wijnaldum bisa didapatkan dengan gratis.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Conte

Namun Barcelona dikabarkan FC Internews akan mendapat gangguan dari La Beneamata. Pelatih Inter Antonio Conte bertekad mendatangkan Wijnaldum ke Giuseppe Meazza.

Gaya main Wijnaldum sangat cocok dengan skema permainan Conte. Wijnaldum disiapkan sebagai pengganti Christian Eriksen yang tak sesuai dengan gaya Conte.

3 dari 3 halaman

Marotta

Ketertarikan Conte membuat Barcelona harus waspada. CEO Inter Milan Giuseppe Marotta selama ini dikenal piawai dalam membajak pemain gratisan.

Marotta sudah sering mendatangkan pemain gatisan berkualitas ketika masih bertugas di Juventus. Marotta sukses merekrut Paul Pogba dan Andrea Pirlo gratis di Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.