Sukses

Perburuan Erling Haaland, Manchester City Pede Kalahkan MU dan Chelsea

Manchester City tidak hanya membidik pemain yang jadi incaran MU dan Chelsea, Erling Haaland, tapi juga Giovanni Reyna.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City masuk dalam perburuan bintang Borussia Dortmund yang juga jadi incaran MU dan Chelsea, Erling Haaland. Tak hanya Haaland, City juga ingin mendatangkan Giovanni Reyna dari Dortmund.

Kedekatan orang tua kedua pemain dengan Man City yang bikin pede. Ya, Al Inge Haaland dan Claudio Reyna, ayah dari Erling dan Giovanni pernah main untuk Manchester City.

Khusus Erling Haaland, kisah transfernya terus bergulir belakangan ini. Agen striker asal Norwegia itu, Mino Raiola juga sudah berkoar-koar kepada media.

Dia mengatakan, hanya ada 10 klub yang mampu memboyong Erling Haaland. Empat diantaranya,kata Raiola, berasal dari Inggris.

Seperti dilansir sportsmole, Reyna, 18 tahun juga dinilai sebagai pemain paling prospektif di sepak bola Eropa. Dia sudah mencetak 3 gol dan 5 assist dari 21 kali penampilannya di Bundesliga.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran City

 

Untuk mendapatkan Haaland, City harus mau merogoh kocek cukup dalam. Berapa uang yang disiapkan Man City?

Menurut 90min, City kabarnya sudah siap menawar kedua pemain dengan harga 100 juta pounds lebih. Haaland bakal bernilai 68 juta pounds pada 2022 sesuai klausul pelepasannya.

Namun Josep Guardiola dikabarkan ingin mendatangkan kedua pemain pada akhir musim nanti. City bakal gunakan koneksi dengan kedua orang tua mereka.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Marah

 

Agen striker Borussia Dortmund, Erling Haaland yaitu Mino Raiola membuat sensasi lagi. Tahu pemainnya jadi incaran banyak klub, Raiola ungkap hanya ada 10 klub yang mampu memboyong Haaland

Komentar Raiola ini membuat Direktur Sport Borussia Dortmund, Michael Zorc berang. Dia tak sepakat dengan pendapat Raiola yang menyebut ada 10 klub yang bisa boyong Haaland setelah meninggalkan Dortmund.

"Jelas sekali Erling Haaland tidak bisa dan tak akan memilih asal klub setelah Dortmund," ujar Michael Zorc seperti dikutip Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erling Haaland

  • Bursa Transfer

  • Man City