Sukses

PSG dan Inter Milan Jadi Pesaing Barcelona Dapatkan Gelandang Liverpool

Kontrak Georginio Wijnaldum bersama Liverpool sejatinya bakal berakhir pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain dan Inter Milan dilaporkan ikut meramaikan perburuan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Kedua klub ini menjadi pesaing Barcelona musim panas mendatang. 

Kontrak Wijnaldum bersama tim asuhan Juergen Klopp akan berakhir akhir musim ini. Dan hingga kini belum ada tanda-tanda sang gelandang akan memperpanjang kerjasamanya dengan juara Premier League musim lalu itu.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona karena dirinya diminati oleh Pelatih Blaugrana, Ronald Koeman yang sama-sama berasal dari Belanda. Tetapi raksasa Catalan itu diperkirakan akan menghadapi persaingan sengit dalam mendapatkan Wijnaldum.

Menurut Le Parisien seperti dilansir Sportsmole, PSG saat ini sedang ingin menambah amunisi tambahan di lini tengah timnya dan menyukai gaya permainan Wijnaldum. Dan klub kaya Prancis itu akan mencoba mendatangkannya di musim panas dengan status bebas transfer.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masuk Radar Inter Milan

Namun, laporan terpisah dari FC Inter News mengklaim bahwa Inter Milan juga terus memantau perkembangan gelandang Liverpool itu, dengan sang pemain tampaknya semakin mungkin untuk mengakhiri karier lima tahunnya di publik Anfield dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Terlepas dari semua spekulasi yang sedang ada tentang masa depannya, Wijnaldum tetap menjadi pemain kunci untuk Liverpool musim ini. Dirnya berhasil mencatatkan 25 penampilan dan menorehkan dua gol di Premier League.

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan