Sukses

Amad Traore Datang, Winger MU Tak Takut Tergusur

Amad Traore mulai sering dimainkan di tim utama MU. Salah satu pemain senior merasa terancam?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat amunisi baru pada Januari 2021 lalu. MU kini sudah bisa memainkan wonderkid Amad Traore Diallo yang direkrut dari Atalanta.

Amad Traore baru bisa bergabung pada Januari 2021 karena terkendala masalah dokumen. Padahal MU sudah merekrutnya dari Atalanta sejak musim panas 2020 lalu.

Meski masih 18 tahun, Amad Traore beberapa kali dibawa tim utama MU. Kehadiran Amad Traore menjadi ancaman bagi winger Daniel James. Pasalnya Traore juga berposisi di sayap.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan kesempatan Traore debut bersama tim senior Setan Merah. Jika terus tampil menjanjikan, Traore diperkirakan bisa mengusur posisi Daniel James.

Situasi ini tak membuat James cemas. Pemuda 23 tahun asal Wales itu justru senang dengan adanya Traore. James menjadikan Traore sebagai pelecut agar terus mempertahankan posisi di skuat utama MU.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Selalu bagus bagi pemain lain untuk datang, saya tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang mengecewakan - saya menganggapnya sebagai tantangan," kata James seperti dikutip dari Tribal Football.

"Akan selalu ada saat-saat menantang di sini karena kami memiliki pemain luar biasa di posisi saya bermain dan itu membantu saya, itu mendorong saya."

3 dari 3 halaman

Janji

James berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik sehingga membuat pusing Solskjaer dalam memilih pemain.

"Saya tidak menganggap itu sebagai hal yang buruk, saat ini tentang membuat manajer pusing, saya pikir itulah yang dia inginkan, untuk dapat memiliki pilihan pemain dan tidak membuatnya mudah baginya," lanjut James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.