Sukses

Solskjaer Ingin MU Minimal ke Final Liga Europa

Manchester United (MU) berhasil melenggang ke babak 16 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dinihari WIB. Pada leg kedua, MU bermain imbang 0-0 (agregat 4-1) dengan Real Sociedad.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berhasil melenggang ke babak 16 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dinihari WIB. Pada leg kedua, MU bermain imbang 0-0 (agregat 4-1) dengan Real Sociedad.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun menegaskan timnya ingin melaju jauh di Liga Europa musim ini. Menurutnya, MU ingin melampaui capaian musim lalu yang hanya sampai semifinal.

"Anda mengingat kekalahan lebih sering ketimbang kemenangan, terutama di semi-final," kata Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

"Tentu saja, kami ingin melaju lebih jauh," ujarnya menambahkan.

MU di musim lalu berhasil mencapai semifinal Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa. Sayang, langkah Setan Merah tidak ada yang mencapai final di tiga turnamen tersebut.

Di musim ini, tragedi tersebut tentu tak boleh diulangi MU. Solskjaer mengatakan kondisi skuatnya saat ini sangat positif.

"Kami adalah grup yang sangat kompak. Anda harus menghidupkan momen saat ini karena tidak banyak yang bisa diperbuat dan salah satunya adalah interaksi dengan orang sekitar," kata Solskjaer.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Mengganti Fred

Lebih lanjut, Solskjaer juga mengungkapkan alasan menarik Fred. Menurut Solskjaer, Fred berisiko terkena kartu merah.

"Fred ditarik keluar, dia mendapatkan kartu. Jadi, saya tidak ingin berjudi dengan dia. Kami ingin lolos," kata Solskjaer mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Leg Kedua 32 Besar Liga Europa

Ajax Amsterdam 2-1 Lille

Arsenal 3-2 Benfica

Hoffenheim 0-2 Molde

Glasgow Rangers 5-2 Royal Antwerp

SSC Napoli 2-1 Granada

Shakhtar Donetsk 1-0 Maccabi Tel Aviv

Villarreal 2-1 Salzburg

AC Milan 1 - 1 Red Star Belgrade

Bayer Leverkusen 0 - 2 Young Boys

Club Brugge 0-1 Dynamo Kyiv

Dinamo Zagreb 1-0 Krasnodar

Leicester City 0-2 Slavia Praha

Manchester United 0-0 Real Sociedad

PSV Eindhoven 2-1 Olympiakos

AS Roma 3-1 Braga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.